Minggu, 20 Mei 2018 05:09 WIB
citraland

Liga Champions

Kloop Kembalikan Kejayaan Liverpool

Redaktur: Jakfar Shodik

Jurgen Klopp mampu membawa Liverpool menembus partai puncak Liga Champions

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjadi kunci sukses menapak puncak Liga Champions. Selangkah lagi, piala dengan kuping lebar itu akan memenuhi lemari tim berjuluk The Reds itu. Namun, Liverpool terlebih dulu harus melangkahi hadangan Real Madrid.

Menurut bek Liverpool Dejan Lovren, tangan dingin Jurgen Klopp mampu memberikan banyak dampak kepada tia. Ya, semenjak merapat ke Anfield Stadium pada 2015 silam, sang arsitek telah memberi pengaruh signifikan. ”Ya, dia mengubah banyak hal,” ungkap Lovren. Sang juru racik itu telah mengubah mentalitas para pemain. Sehingga berpikir lebih positif. ”Sekarang, semuanya jauh lebih positif meski terkadang kami tidak bermain bagus. Pelatih selalu bisa mencari sela sehingga tidak ada aspek negative,” imbuh pemain 28 tahun itu.

Capaian sang pelatih yang pernah membawa Borussia Dortmund pada final Liga Champions pada 2013 ditegaskan bukan sebuah kebetulan. Karena sang pelatih pantas mendapatkan, termasuk final Liga Champions tahun ini bersama Liverpool. ”Dia (Jurgen Klopp) telah mengembalikan kebanggaan klub ini. Semua orang merasakan itu, semua orang menikmatinya. Semua orang harusnya bangga bahwa kami punya pelatih seperti dia,” pungkasnya. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #liga-champions #liga-inggris 

Berita Terkait

Absen Latihan Sepekan, Milner Cedera Otot

Liga Champions

Absen Latihan Sepekan, Milner Cedera Otot

Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Zidane Galau

Liga Champions

MU yang Selalu Sembunyi di Balik de Gea

Liga Inggris

Wenger Tutup Karir Bersama Arsenal

Liga Inggris

Liverpool Siap Jegal Madrid

Liga Champions

IKLAN