Senin, 21 Mei 2018 03:43 WIB
citraland

Total Football

Borneo Fokus Hadapi Persebaya

Redaktur: Jakfar Shodik

Marlon Da Silva (oranye) harus kembali pulang ke kandang dengan kepala tertunduk setelah takluk dari Persipura Jayapura

INDOPOS.CO.ID - Lagi-lagi Borneo FC harus pulang tertunduk dari laga tandang. Hari ini, menghadapi Persipura Jayapura tim berjuluk Pesut Etam itu kembali takluk dengan skor 2-0.

Menanggapi hasil minor itu, pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyebut, kebobolan 1-0 di babak pertama lewat penalti membuat konsentrasi timnya pecah. Walhasil, skuatnya sulit untuk membalik keadaan. "Kupikir kami bermain cukup bagus. Sampai penalti yang diberikan wasit, tapi sudah biasa sepak bola Indonesia memang seperti itu. Dan kami harus menerimanya," ungkapnya pada jumpa pers setelah laga tadi.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga memuji materi pemain Persipura. Sebab, memiliki spirit dan performa di atas rata-rata. "Saya ucapkan selamat atas kemenangan Persipura 2-0. Setelah ini, kami akan evaluasi tim," bebernya.

Dia pun mengintruksikan, skuatnya fokus ke laga berikutnya. Yakni menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (11/5). Sejauh ini, Pesut Etam belum pernah kalah di kandang. Melawan Bajul Ijo menjadi momen kebangkitan untuk tim asuhannya itu. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-fc #persipura #takluk-tandang #fokus-persebaya 

Berita Terkait

Misi Sulit Pesut Etam di Andi Mattalatta

Liga Indonesia

Pesut Etam Menanti Rotasi Dejan

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, Pesut Etam Terancam Timpang

Liga Indonesia

Dibobol Persib 3 Gol, Ini Pengakuan Kiper Borneo FC

Liga Indonesia

Persib Bandung Siap Hadapi Borneo

Liga Indonesia

IKLAN