Minggu, 20 Mei 2018 05:14 WIB
citraland

Indotainment

Setelah Lebaran, Ayu Vero Luncurkan Hits Single

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Ayu Vero. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Artis pendatang baru Ayu Vero akan segera mengeluarkan single hits pertamanya. Rencananya, setelah lebaran nanti Ayu akan mendapatkan sebuah lagu dangdut dari  K’jul Bahar.

”Doakan saja semuanya berjalan lancar ya hingga hits single aku bisa bisa meluncur dan diterima pecinta dangdut tanah air,” kata Ayu Vero yang juga pengusaha butik di Surabaya itu.

Sembari menunggu hits single-nya keluar, kini Ayu Vero sedang menjalani syuting video klip berjudul Main Sabun garapan sutradara Heru BosBro.

”Asik juga bekerja sama dengan Mas Heru. Sebagai sutradara, dia ngayomi banget, enak diajak diskusi. Sebagai pendatang baru, aku jadi enjoy,” katanya.

Heru BosBro sendiri sudah menelorkan lima video klip. Di antaranya Goyang Telolet (Carmelita Babyta) , Cemburuan (Carmelita Babyta),  Goyang Telolet Koplo (Rusak Band), Aku Memang Jomblo (Linda Babyda), dan Aku Memang Jomblo (Dominiq Key).

"Aku juga suka foto, makanya aku ingin jadi model video klip dan main di FTV. Untuk itu aku bergabung dengan BosBro Production agar karir aku bisa diarahkan,” katanya. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-vero 

Berita Terkait

IKLAN