Selasa, 22 Mei 2018 07:13 WIB
citraland

makanmakan

Hadir di Ancol, Gubuk Mang Engking Siap Manjakan Pengunjung

Redaktur: Ahmad Nugraha

Owner Gubug Mang Engking Krishna Raditya (kiri) bersama anggotanya saat mengabadikan moment-moment di Gubug Mang Engking. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Gubuk Mang Engking kembali hadir dan siap memanjakan para pengunjungnya. Hadir sebagai cabang ke-24 di Jalan Lodan Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Gubuk Mang Engking akan menghadirkan kenikmatan sajian menu laut dan suasana alami pedesaan.

GM Retail & Sponsorship (F&B) Gubuk Mang Engking, Haryanto mengatakan, Gubuk Mang Engking hadir sebagai bagian dari kawasan wisata Kota Jakarta dengan tidak melupakan ornamen alami sekaligus pembungkus resep orisinil warisan leluhur negeri Parahyangan dengan menghadirkan pemandangan taman dan kolam ikan serta menu makanan yang sulit dilupakan.

"Spesial menu di sini udang bakar madu dan ikan gurame bumbu cobek dengan kisaran harga mulai dari 20 riban sampai 150 RI," ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Kamis (10/5).

Selain menyediakan menu makanan, lokasinya yang strategis dan beragam aneka menu pilihan lainnya juga membuat pihaknya yakin akan mampu bersaing dengan rumah makan yang sudah ada sebelumnya.

"Pastinya kami menyediakan menu ala carte dan juga aneka paket yang dapat dipilih sesuai kantong pengunjung," sebutnya.

Untuk diketahui, kehadiran Gubug Mang Engking di Taman Impian Jaya Ancol menggantikan posisi Saung Layaran yang sebelumnya telah hadir lebih dulu sejak 2016. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

IKLAN