Senin, 21 Mei 2018 05:49 WIB
citraland

Liga Indonesia

Mitra Kukar VS Bali United Garansi Laga Ketat

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Menjamu Bali United malam ini, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengakui anak asuhnya perlu mental kuat untuk menang. Ya, kedua tim ini akan bersua di Stadion Aji Imbut, Jumat (11/5) malam WIB, pada pekan kedelapan Liga 1 2018.

Berges menyebutkan walau mereka bermain di kandang, tapi duel kali ini pasti sangat ketat. Pasalnya, Serdadu Tridatu, julukan Bali Unted bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Walau mereka tampil di laga tandang, misi mencuri poin pun selalu terbumbung.

Namun demikian, pelatih asal Spanyol itu mengaransi tampil maksimal. Tanpa sejumlah pilar diakuinya bukan halangan untuk mendulang poin di kandang. Ya beberapa langganan starting XI tidak bisa tampil, di antaranya Yoo Jae Hoon dan Ahmad Bustomi yang sedang dibalut cedera.

Sedangkan Rendi Siregar akumulasi kartu kuning. Sementara Hendra Bayauw dan Arif Suyono terkena sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. "Saya selalu mengatakan, setiap pertandingan itu sangat penting. Karena itu pemain harus selalu bekerja sama dan kerja keras," imbuhnya.

Diapun berharap para pemainnya tidak melakukan kesalahan. Sebab, mereka masih memiliki kesempatan untuk memenangkan laga malam ini. "Kami tampil di depan para pendukung. Tentu motivasi kami berlipat. Semoga bisa tetap mengamankan poin di kandang," pungkasnya. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bali-united #mitra-kukar 

Berita Terkait

IKLAN