Minggu, 20 Mei 2018 05:10 WIB
citraland

Politik

Ruyat Serukan Pilih Nomor Satu, Janjikan Bogor Kota Juara

Redaktur: Ali Rahman

Calon Walikota Bogor Achmad Ruyat (tengah) di hadapan ribuan massa yang memadati Lapangan Sumeru, Bogor pada Minggu (13/5) siang.

INDOPOS.CO.ID - Calon Walikota Bogor Achmad Ruyat menjanjikan apabila terpilih dia akan membawa Kota Bogor menjadi kota terbaik se-Indonesia alias menjadi kota juara. “Apabila diberikan amanah kami sudah siapkan program untuk menjadikan Kota Bogor menjadi kota terbaik se-Indonesia. Ayo pilih nomor satu,” kata Ruyat dalam orasinya di hadapan ribuan massa yang memadati Lapangan Sumeru, Bogor pada Minggu (13/5) siang.

Menurut Ruyat yang siang itu didampingi calon wakilnya, Zaenul Mutaqin, Kota Bogor kini berada dalam fase yang mengkhawatirkan. APBD Kota Bogor yang mencapai Rp 2 triliun tidak terkelola dengan baik hingga anggarannya tidak terserap optimal. Banyak pembangunan yang mangkrak seperti pembangunan Masjid Agung, penambahan ruang rawat inap RSUD, revitalisasi Terminal Baranangsiang, Jalan Bogor Ring Road hingga pembangunan Pasar Jambu Dua yang sempat heboh karena pengadaannya dimarkup hingga puluhan miliar dan menjadi masalah hukum pada era kepemimpinan Bima Arya.

Makanya Ruyat mengajak seluruh rakyat Kota Bogor bangkit, bersatu dan bersama-sama untuk memenangkan pasangan Ruyat-Zainul untuk memajukan Kota Bogor menjadi kota terbaik se-Indonesia.

“Insya Allah. Apabila diberikan amanah kami Ruyat-Zainul berkomitmen untuk memajukan Kota Bogor secara kolaboratif, partnership dan partisipatif mewujudkan Kota Bogor menjadi kota juara dengan pemerintahan yang amanah dan masyarakat sejahtera,” cetus Ruyat. “Ayo pilih nomor satu,” pungkas Ruyat. (*/atr)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilwalkot-bogor #pilkada-serentak-2018 

Berita Terkait

IKLAN