Minggu, 20 Mei 2018 05:09 WIB
citraland

Liga Champions

Absen Latihan Sepekan, Milner Cedera Otot

Redaktur: Riznal Faisal

James Milner telah absen sepekan berlatih bersama Liverpool. Foto: Planet Football

INDOPOS.CO.ID - Jelang laga pemungkas Liga Champions menghadapi Real Madrid, Minggu (27/5), Liverpool justru mendapat kabar kurang baik. Pasalnya, James Milner salah satu gelandang andalan mereka mengalami cedera otot.

Sebenarnya pemain bernomor punggung 7 itu sudah tidak bisa tampil di partai terakhir Liga Primer Inggris. Ya, melawan Brighton, Minggu (13/5) malam WIB, pelatih tidak menurunkan Milner sebagai starting XI.

Cedera yang dialaminya itupun membuat Milner tidak berlatih bersama The Reds di sepanjang pekan kemarin. Padahal, timnya tengah memasuki fase penting mengingat dua pekan lagi mereka bakal memainkan final Liga Champions bersua Real Madrid.

Posisi Milner kemudian diisi oleh Dominc Solanke dalam kemenangan 4-0 atas Brighton kemarin. Selagi pemain pengganti sukses telah menyumbang satu gol pada menit ke-63, sang pelatih Jurgen Klopp kini hanya bisa berharap yang terbaik.

"Sebenarnya cedera yang dialami Milner tergolong ringan, hanya memang kondisinya masih perlu observasi. Dia sudah tidak bisa berlatih bersama kami sepanjang pekan ini,” kata Jurgen Klopp.

Dia berharap, gelandang 32 tahun itu dapat lekas pulih. Sehingga kala bersua Cristiano Ronaldo cs timnya dalam kondisi terbaik. "Dia harus segera pulih agar tim ini memiliki banyak pilihan pemain saat berhadapan Real Madrid di final Liga Champions," tutupnya. (asp)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #liverpool 

Berita Terkait

Jelang Final Liga Champions, Zidane Galau

Liga Champions

Kloop Kembalikan Kejayaan Liverpool

Liga Champions

Kloop Kembalikan Kejayaan Liverpool

Liga Champions

Liverpool Siap Jegal Madrid

Liga Champions

Liverpool Siap Jegal Madrid

Liga Champions

Sukses Balas Dendam, Roma Gagal Lolos Final

Liga Champions

IKLAN