Senin, 21 Mei 2018 03:49 WIB
citraland

Indobisnis

Omni Hospitals Segera Buka RS di Pekayon, Bekasi

Redaktur: Riznal Faisal

Jajaran direksi PT Sarana Meditama Metropolitan saat melakukan Topping off Omni Hospitals Pekayon, Bekasi. Deri/indopos

INDOPOS.CO.ID- PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (IDX: SAME), pemilik dan operator OMNI Hospitals, Senin (14/5), melaksanakan Penutupan Atap (Topping Off) OMNI Hospitals Pekayon, Bekasi.  Itu adalah rumah sakit keempat yang dibangun  OMNI Hospitals. Sebelumnya, sudah ada OMNI Hospitals Pulomas, OMNI Hospitals Alam Sutera, serta OMNI Hospitals Cikarang.

"Topping Off OMNI Hospitals Pekayon  merupakan bukti komitmen kami untuk terus bertumbuh dan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan di Bekasi," ujar Presiden Direktur OMNI Hospitals, S. Shrikanth, di sela acara Topping Off Omni Hospitals Pekayon, Bekasi, Senin (14/5).

Dia menyebutkan, pembangunan OMNI Hospitals Pekayon didorong oleh tingginya permintaan akan layanan kesehatan berkualitas dari sektor perumahan dan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Bekasi Selatan. OMNI Hospitals Pekayon  nantinya akan memiliki luas bangunan lebih kurang 20.000 m2, terdiri dari 8 lantai, termasuk 2 lantai basement. Selain dilayani oleh dokter-dokter spesialis yang berpengalaman, OMNI Hospitals Pekayon juga dilengkapi peralatan modern seperti CT-Scan, MRI, Cath Lab, Hemodialisa, Laboratorium 24 jam serta 5 Ruang Operasi dan  mempunyai kapasitas tempat tidur sebanyak 236 bed untuk kelas perawatan mulai dari  Kelas 3 sampai dengan VVIP.

Sementara itu,  Direktur OMNI Hospitals Pekayon  Dr. Rona Tiurani menambahkan, pihaknya memiliki pusat-pusat layanan unggulan terbaik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bekasi.  Seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Orthopedic Center yang didukung peralatan terbaru dan modern.

Selain itu, untuk rujukan, di ketiga OMNI Hospitals lainnya, terdapat layanan spesialisasi unggulan lain seperti urology, kawasaki, digestive dan bariatic, oncology surgery, fertility serta diabetic dan metabolic.

"Kami percaya OMNI Hospitals Pekayon dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bekasi sebagaimana pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh ketiga OMNI Hospitals lainnya," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #omni-hospitals #kesehatan 

Berita Terkait

Atasi Bau Mulut dengan Siwak

Kesehatan

Beda Usia Ternyata Beda Nutrisi

Kesehatan

Kualitas Udara Jakarta Terburuk di Dunia

Jakarta Raya

Tidur Berkualitas Itu Penting Lho!

Kesehatan

93 Persen Remaja Ogah Makan Sayur

Kesehatan

IKLAN