Senin, 21 Mei 2018 05:49 WIB
citraland

Indotainment

Marissa Haque Lanjutkan Riset ke Vietnam

Redaktur:

Marissa Haque

INDOPOS.CO.ID - Aktris Marissa Haque masih disibukkan kegiatan berkeliling ke beberapa negara di Asia. Dia datang untuk melakukan berbagai riset kebutuhan penilitian dan buku soal kehidupan halal di sejumlah negara.

Terbaru, Marissa Haque memilih berkunjung ke Vietnam. Datang ke berbagai lokasi, dirinya juga menyempatkan waktu bertemu dengan sejumlah pejabat untuk bisa membantu misi mendapatkan data dan riset halal living.

"Kemarin kami diterima Dubes RI untuk Vietnam, H. E Ibnu Hadi, semua perjalanan alhamdulillah lancar. Semoga riset halal saya lancar didapat," kata Marissa Haque kepada Jawapos.com (GROUP INDOPOS), Sabtu (12/5).

Bertemu banyak orang di sana membuat istri Ikang Fawzi ini merasa terbantu. Dia mengaku banyak menerima masukan soal kehidupan halal di Vietnam. Saat ini, Marissa fokus mengumpulkan semua meteri yang dilihat dan dipelajarinya di sana.

"Fokus saya untuk soal kehidupan halal saja. Tidak masuk ke masalah politiknya," jelas Marissa.

Sebelum ke Vietnam, Marissa juga telah berkunjung ke Jepang bersama suaminya, Ikang Fawzi. Demi bukunya tersebut dia rela terbang langsung ke Negeri Sakura itu.

Berbagai riset dilakukan Marissa Haque selama berada di sana. Pada pekan lalu, dia ditemani Ikang Fawzi itu berkeliling Kota Ibaraki dan Tokyo untuk mendapatkan data-data demi buku halal living karyanya

Marissa Haque berharap buku terbarunya ini bisa selesai tepat waktu. Dia tidak sabar untuk menceritakan halal living yang ada di Jepang maupun Vietnam.

Sebelumnya, Marissa Haque telah merilis buku berjudul Jawa dan Halal di Thailand. Menurutnya, buku ini dibuat dengan misi membawa manfaat bagi orang banyak. Salah satunya supaya menjadi rujukan soal halal living di berbagai negara, khususnya di negara Asia. (ded/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #marissa-haque #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Pensiun, Sophia Latjuba Ingin Tinggal di Jerman

Indotainment

Sambut Ramadan, Shireen Kenalkan Kue Baru

Indotainment

Lagi, Iko Uwais Bikin Bangga Indonesia

Indotainment

IKLAN