Senin, 21 Mei 2018 04:06 WIB
citraland

Indobisnis

Perlindungan Unggulan dari AXA Mandiri

Redaktur: Syaripudin

President Director AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick (tengah), Director of In-branch Channel PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Henky Oktavianus (kiri), SVP Wealth Management Group Bank Mandiri Elina Wirjakusuma (kedua kiri), EVP Distribution Strategy Bank Mandiri Agus Haryoto Widodo (kedua kanan) dan Chief Financial Officer AXA Mandiri Cecil Mundisugih (kanan) menekan tombol pada peluncuran Mandiri Investasi Prestise (MIP), di Jakarta, Senin (14/5). MIP, produk asuransi jiwa unit link jangka panjang untuk nasabah Private Bank Mandiri, dapat dimiliki dengan total premi mulai dari Rp2 miliar atau 100 ribu Dolar AS dengan manfaat uang pertanggungan hingga 125 persen dari Premi Dasar yang preminya dibayar cukup satu kali saja. Foto: Ismail pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) di Global Lounge, Menara Global, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Peluncuran tersebut sebagai komitmen menghadirkan solusi perlindungan unggulan dan solusi perencanaan keuangan. Diantaranya berupa perlindungan asuransi jiwa unit link, perlindungan risiko hidup, serta sebagai warisan terbaik untuk nasabah private.

President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa sukses keuangan harus dilakukan dengan pola pikir, metode dan pengelolaan uang yang baik.

”Untuk itu, perlu memilih instrumen keuangan yang tepat sebagai sarana pengelolaan keuangan dan proteksi diri dari risiko hidup, demi menjaga kualitas hidup yang berkesinambungan di masa depan dan dapat memberikan warisan atau hadiah terbaik bagi keluarga tercinta," ujarnya juga.

Ia juga menjelaskan, Asuransi Mandiri Investasi Prestise menjadi pilihan AXA Mandiri dalam merespon kebutuhan asuransi, sekaligus  investasi yang berkembang di masyarakat.

”Khususnya bagi masyarakat yang telah mapan, secara keuangan dan memiliki kebutuhan investasi yang cukup tinggi, diversifikasi investasi dengan mengalokasikan dana ke beberapa jenis aset, termasuk asuransi menjadi hal penting,” terangnya juga saat peluncuran Asuransi Mandiri Investasi Prestise.

Tujuannya untuk mendapatkan hasil investasi dan mencapai tujuan keuangan, dan perlindungan jangka panjang secara maksimal. Hadirnya Asuransi Mandiri Investasi Prestise juga merupakan bentuk kepedulian dan komitmen AXA Mandiri dalam membantu melindungi aset dan hasil investasi jangka panjang nasabah, sehingga nasabah dapat bebas menikmati masa depannya.

"Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan, yaitu Empower All Indonesian To Live a Better Lives yang juga diwujudkan dengan AXA Mandiri menjadi official partner of Tim Indonesia," tambahnya.

Melalui kerja sama ini, diharapkan AXA Mandiri menjadi satu-satunya partner Komite Olimpiade Indonesia dalam memberikan perlindungan asuransi kepada para atlet dan official Tim Indonesia pada Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asuransi #axa-mandiri #investasi-prestise-axa-mandiri 

Berita Terkait

Berdayakan Masyarakat Difabel

Indobisnis

AXA Perkenalkan Dua Produk Baru

Ekonomi

Pendapatan Taspen Life Rp 680,03 Miliar

Indobisnis

Ini Produk Baru Asuransi Simas Jiwa

Ekonomi

IKLAN