Senin, 28 Mei 2018 06:22 WIB
citraland

Bulutangkis

BWF Kembali Menyapa dengan Warna Baru

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) kembali hadir untuk menyapa para pecinta bulutangkis Indonesia dengan menampilkan warna baru. Ini setelah ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil meraih kemenangan di final ganda campuran Indonesia Open 2017 lalu.

Tahun ini, turnamen berkelas dunia yang melibatian Blibli.com sebagai sponsor utama dengan nama kegiatan Blibli Indonesia Open 2018 itu akan diselenggarakan mulai 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Itu dilakukan setelah mendukung beberapa turnamen, baik nasional maupun internasional.

"Kami bangga dipercayai menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional yang sudah dinanti-nantikan para atlet top dunia dan masyarakat Indonesia ini," ujar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com kepada INDOPOS, Selasa (15/5).

Kusumo menyebutkan, ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa. Pastinya, segala sesuatunya akan dipersiapkan dengan baik.

Sementara, perwakikan Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yan Haryadi Susanto mengharapkan, dengan warna baru dan sistem pertandingan yang semakin kompetitif, para atlet Indonesia dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan.

Demikian juga dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto. Ia juga berharap yang sama. "Semoga turnamen ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukkan kemampuan bangsa dalam meraih prestasi lebih baik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tuturnya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-open-2018 

Berita Terkait

Ini Turnamen BWF dengan Hadiah Terbesar Dunia

Indosport

IKLAN