Jumat, 25 Mei 2018 01:57 WIB
citraland

Maming Green Residence Siap Penuhi Kebutuhan Perumahan Bersubsidi

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Lahan yang terbatas dan harga tanah yang sudah tidak rasional untuk pembangunan perumahan dengan kategori rumah sederhana di Jakarta menjadi kendala. Sehingga harus ada solusi untuk memenuhi kebutuhan perumahan untuk masyarakat menengah kebawah tersebut. 

Seperti diungkapkan Yosep Mulyadi, Komisaris PT. Erlangga Mulya Perkasa menuturkan bahwa sebagai komitmen dalam membantu program pemerintah yang mentargetkan pemenuhan kebutuhan perumahan sederhana bersubsidi, PT. Erlangga Mulya Perkasa yang tergabung dalam Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia (AP2ERSI) DPD Banten mentargetkan pembangunan perumahan di Desa Taban Kecamatan Jambe, Tangerang, Banten.

"Untuk tahap awal berjumlah 900 unit diatas lahan 5 hektar, yang akan terus dikembangkan sampai dengan 30 hektar untuk tahap-tahap selanjutnya," ujar Yosep Mulyadi Komisaris PT. Erlangga Mulya Perkasa di acara Pembukaan Kantor Baru di kawasan perkantoran Tangerang City dan santunan anak yatim dengan tamu-tamu undangan relasi serta Sekertaris Umum AP2ERSI DPD Banten, Arison Tanjung siang kemarin.

Disebutkan pula untuk pembelian rumah yang akan dibangun ini akan memakai skema yang meringankan seperti program DP 0-5 persen dan pengenaan bunga 1 persen dengan fasilitas-fasilitas umum yang memadai. Maming Green Residence ditargetkan launching setelah lebaran. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau mulai dari Rp. 148 juta untuk tipe 30/60 dengan 2 kamar tidur.

Dengan keunggulan waktu tempuh rata-rata dari pusat kota Jakarta ke Maming Green Residence di bawah 1,5 jam, dengan KRL Komuter di Stasiun Daru yang terhubung dan akses jalan tol Jakarta-Merak sangat membantu untuk pegawai/karyawan yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN