Senin, 21 Mei 2018 04:09 WIB
citraland

Nasional

Hebat, Perbanas Choir Raih 3 Emas di Italia

Redaktur: Sicilia

INDOPOS.CO.ID - Paduan Suara Mahasiswa Perbanas Institute (Perbanas Choir) mengibarkan bendera merah putih di kompetisi internasional. Pasalnya, paduan suara besutan Agustinus Bambang Jusana itu sukses meraih tiga emas dan satu perak dalam ajang ”2nd Lorenzo de’Medici International Choir Festival” di Florence, Italia, 12-14 Mei Lalu.

Yaitu, Gold Diploma kategori Mixed Choir Adults, Gold Diploma kategori Popular, Folk, Gospel, Barbershop, Jazz, and Modern Ensemble, kemudian Gold Diploma kategori Best Choreography, Silver Diploma untuk kategori Musica Sacra. ”Kami sangat bangga dan menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi ini. Capaian ini menambah daftar berbagai penghargaan internasional yang pernah diraih oleh paduan suara Perbanas Institute di berbagai kompetisi internasional sebelumnya,” ungkap Wakil Rektor II Perbanas Institute Arus Akbar Silondae kepada INDOPOS, Kamis (17/5).

Dia menambahkan, tim paduan suara ini juga berhasil mendapatkan sejumlah sponsor dan donatur untuk pembiayaan mengikuti ajang internasional. ”Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung paduan suara mahasiswa Perbanas Institute dalam kompetisi ini,” imbuhnya.

Ya, Perbanas Institute memang memiliki konsern besar terhadap kemajuan mahasiswa-mahasiswinya. Kampus Perbankan yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan itu fokus dalam pembinaan di bidang kemahasiswaan. (nel)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #perbanas-choir 

Berita Terkait

IKLAN