Selasa, 22 Mei 2018 11:10 WIB
citraland

Nasional

Polisi Rangkul Warga Tangkal Terorisme

Redaktur: Sicilia

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto. (Yudha Krastawan)

INDOPOS.CO.ID - Divisi Humas Polri mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah dan memberantas aksi kejahatan terorisme. Ajakan ini disampaikan Divisi Humas Polri melalui siaran pers yang diterima oleh INDOPOS, Kamis (17/5).

Dalam siaran pers tersebut, divisi yang dipimpin oleh Irjen Setyo Wasisto itu telah mengeluarkan tiga imbauan kepada masyarakat untuk mendukung kinerja polri dalam mengungkap jaringan terorisme di Indonesia. Pertama, Ketua RT dan RW agar mendata ulang warganya dan melaporkan ke aparat terdekat jika terdapat hal yang mencurigakan

Kedua, jika personel Polri mendatangi rumah anda/saudara/tetangga, agar kooperatif dengan tidak kabur/emosi/melakukan hal mencurigakan dengan tiba-tiba. "Karena tindakan tegas aparat akan diberlakukan secara cepat dan terukur," sebut imbauan tersebut.

Ketiga, bagi para pemuka agama agar membantu kinerja aparat dengan menggaungkan narasi damai dan persatuan NKRI. "Demikian himbauan ini disampaikan, mari bersama menumpas terorisme," isi siaran pers tersebut. (ydh)


TOPIK BERITA TERKAIT: #terorisme 

Berita Terkait

DPR: AS Jangan Ikut Campur

Headline

Densus 88 Ciduk Adik Tersangka Teroris

Nusantara

BNPT Waspadai Seruan Tokoh ISIS

Nasional

IKLAN