Foto

INDONESIA MERDEKA DIARE

(ki-ka) Brand Manager Digestive Care Sarihusada Nabhila Chairunissa, Head of Marketing Nutricia Maria Melisa, dan Public Figure Mom. Nutricia Sari Husada Cindy Charlota menggelar kampanye edukasi "Indonesia Merdeka Diare" yang bertujuan untuk memberikan pedoman kepada ibu dalam mengatasi diare pada anak.Diare adalah salah satu penyakit yang umum diderita anak sehingga sering kali ibu menganggap permasalahan diare pada anak dapat diatasi sendiri.Berdasarkan data dari Riskesdas 2013,1 dari 7 anak Indonesia pernah mengalami diaredemgan frekuensi 2-6 kali dalam setahun. Foto: adrianto/INDOPOS

Foto Lainnya

Pembagian Santunan dan Sembako Gratis

Ekonomi

Bagikan Takjil

Megapolitan

MoU HMS dan Kemenristekdikti

Ekonomi

Lippo Ngabuburit Bareng Anak Yatim

Ekonomi

Charon Pokphan Bagikan Dividen

Ekonomi

Impack Pratama Industri Tumbuh

Ekonomi

Bersih-bersih Sisa Rusuh Thamrin

Megapolitan

REI DKI Berbagi Ramadan

Ekonomi

Gojek Berbagi Ramadan

Ekonomi

AMD Peduli Bencana Palu

Ekonomi

Aksi Lawan Kecurangan di Bawaslu

Nasional

Ketat, Pengamanan di Gedung KPU

Nasional

Tetap Stabil

Nasional

Kampanye Ramadan Cari Kebaikan

Exclusive Preview All New BMW M850i Coupe

Ekonomi

Penukaran Uang

Ekonomi

BTN Gelar RUPST

Ekonomi

Bank DKI Raih Empat Penghargaan Digital Brand Award

Ekonomi

Adaro Komitmen Sediakan Akses Energi

Ekonomi