Foto

INDONESIA MERDEKA DIARE

(ki-ka) Brand Manager Digestive Care Sarihusada Nabhila Chairunissa, Head of Marketing Nutricia Maria Melisa, dan Public Figure Mom. Nutricia Sari Husada Cindy Charlota menggelar kampanye edukasi "Indonesia Merdeka Diare" yang bertujuan untuk memberikan pedoman kepada ibu dalam mengatasi diare pada anak.Diare adalah salah satu penyakit yang umum diderita anak sehingga sering kali ibu menganggap permasalahan diare pada anak dapat diatasi sendiri.Berdasarkan data dari Riskesdas 2013,1 dari 7 anak Indonesia pernah mengalami diaredemgan frekuensi 2-6 kali dalam setahun. Foto: adrianto/INDOPOS

Foto Lainnya

Tetap Stabil

Nasional

Penukaran Uang

Ekonomi

BTN Gelar RUPST

Ekonomi

Adaro Komitmen Sediakan Akses Energi

Ekonomi

Go-Jek Peduli Anak Yatim

Kesra

IPOL Bagi Deviden Tunai Rp 3 Per Saham

Ekonomi

Kinerja Alianz Life Syariah

Ekonomi

Terburuk Dalam Sejarah

Ekonomi

RUPST Intiland

Ekonomi

LPS Pertahankan Suku Bunga Penjaminan

Ekonomi

Masjid Babah Alun

Megapolitan

Indeks Harga Saham Gabungan

Nasional

Infaq Nontunai

Megapolitan

Peringati Hari Migrasi Burung Sedunia di Kali Angke

Internasional