Foto

Bank Mega Raih Empat Penghargaan Bergengsi di Bidang Pelayanan Nasabah

Bank Mega memperoleh penghargaan pada ajang 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019” yang diadakan oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia untuk beberapa kategori diantaranya Peringkat I Loyalty, Peringkat II (Net Promotor Score), Peringkat II Service Level Engagement Index, Peringkat III Satisfaction (Satpam) dan Peringkat lll Satisfaction.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (tengah) di Jakarta, Jumat (15/3/2019), yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito (kanan) dan Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto (kiri).

Pencapaian ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Bank Mega dari ajang serupa yang diadakan pada tahun lalu. Apresiasi dan penghargaan ini semakin memacu Bank Mega untuk mempersembahkan pelayanan terbaik bagi nasabah setia Bank Mega. Foto: Bank Mega untuk INDOPOS

Foto Lainnya

Apel Pasukan Jelang Pemilu 2019

Megapolitan

Proyek Perumahan Lantai Kayu

Ekonomi

Volvo Luncurkan Dua Produk Baru

Ekonomi

KPU Soal LADK

Nasional

Dialetika Demokrasi Bahas Hasil Survey

Nasional

BFI Run 2019

Ekonomi

Varian Terbaru BMW X3 sDrive20i

Ekonomi

Test Drive All New Brio

Ekonomi

Banking Excutive Summit 2019

Ekonomi

DPR Taat Pajak

Nasional

Diskusi Dialektika Demokrasi

Nasional

Raker Menteri LHK dengan Komisi IV DPR

Nasional

Diskusi 4 Pilar MPR

Nasional

Rapat Persiapan Pemilu

Nasional

Evaluasi Pelaksanaan APBN

Nasional

Debat Cawapres

Nasional

GoJek Kembangkan Fitur Ini

Ekonomi