Foto

Bank Mega Raih Empat Penghargaan Bergengsi di Bidang Pelayanan Nasabah

Bank Mega memperoleh penghargaan pada ajang 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019” yang diadakan oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia untuk beberapa kategori diantaranya Peringkat I Loyalty, Peringkat II (Net Promotor Score), Peringkat II Service Level Engagement Index, Peringkat III Satisfaction (Satpam) dan Peringkat lll Satisfaction.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (tengah) di Jakarta, Jumat (15/3/2019), yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur Marketing Research Indonesia (MRI) Harry Puspito (kanan) dan Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto (kiri).

Pencapaian ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Bank Mega dari ajang serupa yang diadakan pada tahun lalu. Apresiasi dan penghargaan ini semakin memacu Bank Mega untuk mempersembahkan pelayanan terbaik bagi nasabah setia Bank Mega. Foto: Bank Mega untuk INDOPOS

Foto Lainnya

Pelatihan Bisnis Komunitas Laris Manis

Ekonomi

Siaga MK Jelang Sidang Putusan Pilpres

Megapolitan

Pemenang Bedah Rumah Arisan Mapan

Ekonomi

Demo Tolak IMB Pulau Reklamasi

Megapolitan

Jelang Penutupan, Gerai Giant Marak Pengunjung

Ekonomi

Program Allianz Explorer Camp

Ekonomi

Go-Jek Dukung Pemprov DKI Jakarta Kembangkan Jakarta 4.0

Ekonomi

Kajian dan Diskusi Persaingan Sehat Angkutan Online

Ekonomi

Go-Food Festival Pecahkan Rekor MURI

Ekonomi

Penawaran Umum Perdana Saham DMS

Ekonomi

Sidang PHPU Pilpres di MK

Megapolitan

BCA Rencana Akuisisi Bank Royal

Ekonomi

BI Rate 6,00 Persen

Ekonomi

Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Siapkan Obligasi

Ekonomi

Digitalisasi Keuangan Musisi Jalanan

Ekonomi

Sidang PHPU Pilpres di MK

Megapolitan

RUPST Merdeka Copper Gold

Ekonomi

Capaian Program Ramadan Extra

Ekonomi

BCA Luncurkan Program SYNRGY Accelerator

Ekonomi

UKM Mitra Astra YDBA di PRJ

Ekonomi