Foto

Blibli.com Raih Dua Penghargaan di Ajang CCSEA 2019

Senior Vice President Operations & Product Management Blibli.com Lisa Widodo dan Blibli Loyalty Team Service Manager Blibli.com Dickson Parulian menerima piagam penghargaan dari CEO CARRE CSSL Yuliana Agung di acara Malam Penganugerahan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 di Jakarta, Selasa (9/4/2019). Blibli.com meraih dua penghargaan di ajang CCSEA 2019, yang menjadi bukti nyata atas komitmen Blibli.com dalam menitikberatkan kualitas layanan terbaik untuk para pengguna.

Layanan pelanggan Blibli.com melalui call center, atau layanan telpon, yaitu Customer Care Blibli.com, memenangkan penghargaan “Call Center with Excellence Predicate” untuk kategori belanja online, dan layanan konsumen berbasis email, yakni [email protected], meraih penghargaan “Email Center with Good Predicate” untuk kategori non-BFI (banking, finance, insurance). Foto: Toni Suhartono/INDOPOS

Foto Lainnya

Juri SATU Indonesia Awards 2019

Ekonomi

Konser #KejarMimpi untuk Indonesia

Megapolitan

Kabut Jakarta

Megapolitan

60 Tahun Perjalanan Mini Copper

Megapolitan

Bus Angkut Super Car

Ekonomi

Bosch Dukung Percepatan Mobil Listrik di Indonesia

Ekonomi

YDBA jadi Mitra bagi 10.894 UMKM

Ekonomi

Solusi Bisnis Telkomsel

Ekonomi

IHSG Hijau

Megapolitan

Kolaborasi Sinarmas MSIG Life dan Bank Syariah Bukopin

Ekonomi

Latihan Jelang Produksi 158 Teater Koma

Megapolitan

BMW Pavillion di GIIAS 2019

Nasional

Honda Accord Platform Baru

Ekonomi

Uji Kompetensi Calon Pimpinan KPK

Hukum

Pembukaan GIIAS 2019

Ekonomi

Astra Financial Resmikan Booth di GIIAS 2019

Ekonomi

Uniqlo Perkenalkan Koleksi Terbarunya

Ekonomi

Kerja Sama Go-Pay dan Dewan Masjid Indonesia

Ekonomi

Peluncuran Program Plastik Reborn

Ekonomi

Selular Congress 2019

Ekonomi