Foto

Blibli.com Raih Dua Penghargaan di Ajang CCSEA 2019

Senior Vice President Operations & Product Management Blibli.com Lisa Widodo dan Blibli Loyalty Team Service Manager Blibli.com Dickson Parulian menerima piagam penghargaan dari CEO CARRE CSSL Yuliana Agung di acara Malam Penganugerahan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 di Jakarta, Selasa (9/4/2019). Blibli.com meraih dua penghargaan di ajang CCSEA 2019, yang menjadi bukti nyata atas komitmen Blibli.com dalam menitikberatkan kualitas layanan terbaik untuk para pengguna.

Layanan pelanggan Blibli.com melalui call center, atau layanan telpon, yaitu Customer Care Blibli.com, memenangkan penghargaan “Call Center with Excellence Predicate” untuk kategori belanja online, dan layanan konsumen berbasis email, yakni [email protected], meraih penghargaan “Email Center with Good Predicate” untuk kategori non-BFI (banking, finance, insurance). Foto: Toni Suhartono/INDOPOS

Foto Lainnya

REI DKI Berbagi Ramadan

Ekonomi

Gojek Berbagi Ramadan

Ekonomi

AMD Peduli Bencana Palu

Ekonomi

Aksi Lawan Kecurangan di Bawaslu

Nasional

Ketat, Pengamanan di Gedung KPU

Nasional

Tetap Stabil

Nasional

Kampanye Ramadan Cari Kebaikan

Exclusive Preview All New BMW M850i Coupe

Ekonomi

Penukaran Uang

Ekonomi

BTN Gelar RUPST

Ekonomi

Adaro Komitmen Sediakan Akses Energi

Ekonomi

Go-Jek Peduli Anak Yatim

Kesra

IPOL Bagi Deviden Tunai Rp 3 Per Saham

Ekonomi

Kinerja Alianz Life Syariah

Ekonomi

Terburuk Dalam Sejarah

Ekonomi

RUPST Intiland

Ekonomi

LPS Pertahankan Suku Bunga Penjaminan

Ekonomi