Foto

Strategi Allianz Indonesia untuk Tingkatkan Produktivitas dan Daya Saing

indopos.co.id - Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo, mewakili Allianz Life Indonesia menerima penghargaan sebagai Most Admired Companies Indonesia 2019, Millennial Choice untuk kategori asuransi jiwa di Jakarta, Selasa (11/6/1019). Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan ke para pekerja milenial tentang perusahaan yang mereka kagumi dan ingin masuki.

Pengelolaan Sumber Daya Manusia di tengah era disrupsi yang penuh dengan proses transformasi digital menjadi suatu tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh industri asuransi. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Bain & Company pada tahun 2018 terhadap 174 ribu nasabah asuransi di 18 negara, termasuk diantaranya kepada 3 ribu nasabah di Indonesia, ditemukan adanya ketidaksiapan industri asuransi di Indonesia dalam menghadapi milenial dengan gaya hidup digital aktif. Foto: Allianz untuk INDOPOS

Foto Lainnya

Sidang PHPU Pilpres 2019

Hukum

Demo Tolak Rusuh

Megapolitan

Strategi Tirta Mengejar Pertumbuhan Usaha

Ekonomi

Tingkatkan Pendapatan, BOSS Genjot Produksi

Ekonomi

Aksi Simpatik

Megapolitan

HOKI Sebar Dividen 29 Persen dari Laba Bersih 2018

Ekonomi

Bali United Club Pertama Listing di BEI

Ekonomi

Kick-off Milo Jakarta International 10K 2019

Ekonomi

Bima Sakti Pertiwi Ekspansi Usaha

Ekonomi

Tuntut MK Adil

Megapolitan

Suasana Sidang PHPU Sengketa Pilpres 2019

Megapolitan

Suasana Sidang PHPU Sengketa Pilpres 2019

Megapolitan

Suasana Gedung MK Jelang Sidang Pilpres

Megapolitan

MBAP Bagikan Dividen Rp 71 Miliar

Ekonomi

Penawaran Umum Berkelanjutan Moratelindo

Ekonomi

Pertumbuhan Ekonomi Optimistis

Ekonomi

Pertumbuhan Ekonomi Optimistis

Nasional

Pencatatan Saham Perdana Hotel Fitra

Ekonomi

Hunian Tepi Rel Kereta

Megapolitan

Beban Listrik DKI

Megapolitan