AB6IX Batalkan Konser di Madrid dan Milan, Ada Apa?

AB6IX

Member AB6IX. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Konser “Find YOU” AB6IX di Madrid dan Milan telah dibatalkan.

Pada Sabtu (22/6/2024), KST, promotor konser LiveAct mengumumkan bahwa konser AB6IX yang dijadwalkan sebagai bagian dari tur konser fans mereka tidak akan berlangsung seperti yang direncanakan pada 24 dan 26 Juni 2024 seperti dikutip dari soompi.com

Berikut pengumuman lengkap dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia ;

Kepada ABNEW (fandom AB6IX),

Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa FAN CONCERT AB6IX 2024 “Find YOU” di Madrid dan Milan yang dijadwalkan pada 24 dan 26 Juni 2024 dibatalkan karena alasan yang tak terduga.

Kami benar-benar menyesal harus mengumumkan ini begitu dekat dengan tanggal pertunjukan, dan kami mengerti betapa kecewanya dan frustasinya berita ini bagi Anda. Kami sungguh memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang dapat disebabkan oleh hal ini.

Semua tiket untuk konser di Madrid dan Milan akan sepenuhnya dikembalikan oleh LiveAct. Mohon isi formulir permintaan pengembalian tiket melalui tautan berikut:

https://bit.ly/liveactkr

sebelum pukul 23.59 KST, 31 Juli 2024. Semua pengembalian akan diproses sebelum 31 Agustus 2024. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian dana, jangan ragu untuk menghubungi LiveAct di liveactkr@gmail.com.

Jangan khawatir, pertunjukan di Paris dan London pada 28 dan 29 Juni 2024 akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Kami harap dapat bertemu Anda di sana! Kami juga ingin memastikan bahwa tur di Amerika Utara pada Juli 2024 akan tetap berjalan seperti yang direncanakan.

Terima kasih atas dukungan Anda selama masa sulit ini. Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda. LiveAct. (mg48)

Exit mobile version