Beomgyu TXT akan Fokus pada Pemulihan Patah Tulang Kaki

Beomgyu TXT akan Fokus pada Pemulihan Patah Tulang Kaki - - www.indopos.co.id

Beomgyu TXT. (allkpop.com)

INDOPOS.CO.ID – Pada tanggal 26 Juni, label TXT BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Beomgyu didiagnosis menderita patah tulang di kaki. Dia sebelumnya melewatkan ‘Paris Fashion Week’ awal bulan ini karena ligamen pergelangan kaki terkilir.

Dikutip allkpop.com, BIGHIT MUSIC menyatakan, “Beomgyu menjalani pemeriksaan mendalam selama menerima perawatan rehabilitasi untuk cedera pergelangan kakinya. Hasil menunjukkan adanya retakan kecil pada bagian belakang kaki kirinya dan disarankan untuk menggunakan penyangga sementara dan membatasi gerakan berlebihan sampai ia pulih sepenuhnya.”

Label tersebut melanjutkan, “Artis ini sangat bertekad untuk menghadiri semua jadwal yang telah diatur grup. Namun, partisipasinya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, dengan memprioritaskan pemulihannya seperti yang direkomendasikan oleh staf medis.”

Karena cederanya, Beomgyu tidak akan berpartisipasi dalam acara tandatangan penggemar TXT di Tiongkok pada tanggal 29 Juni. Namun, ia akan berpartisipasi dalam promosi untuk album Jepang TXT ‘ACT: PROMISE IN JAPAN’ dengan berkomunikasi secara intensif dengan staf medis. (mg49)

Exit mobile version