INDOPOS.CO.ID – SEVENTEEN mengunjungi kantor pusat UNESCO di Paris, Prancis setelah mereka ditunjuk sebagai Duta Kehormatan UNESCO untuk Pemuda dan menyampaikan pidato selama 10 menit.
Joshua seperti dikutip dari allkpop.com mewakili 13 anggota SEVENTEEN dalam pidato tersebut, mengungkapkan perjalanan mereka dalam belajar dan berkembang membawa mereka berdiri di depan audiens sebagai duta pemuda.
Merefleksikan karir sembilan tahun mereka, Joshua mencatat bahwa musik SEVENTEEN selalu menyampaikan pengalaman dan emosi tulus para anggotanya selama masa muda mereka.
Dia menekankan bahwa SEVENTEEN telah berkomunikasi dengan penggemar mereka, yang dikenal sebagai “Carats,” melalui semua tahap masa muda mereka, membentuk ikatan yang kuat dan rasa memiliki dengan generasi muda.
Pengalaman grup ini, kata Joshua, mewujudkan esensi masa muda, dan mereka telah mengembangkan misi untuk mewakili dan mendukung impian kaum muda.
Misi ini telah mendorong SEVENTEEN untuk memulai upaya filantropi mereka. Sejak 2017, mereka telah menyumbangkan dana ke organisasi yang fokus pada kesejahteraan anak-anak. Pada tahun 2022, mereka bekerja sama dengan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO untuk meluncurkan kampanye global “Going Together,” yang bertujuan mempromosikan pendidikan pemuda.
Sekarang, SEVENTEEN berencana meningkatkan kampanye ini dengan bermitra dengan kantor pusat UNESCO dan meluncurkan “Skema Hibah Pemuda Global,” didukung oleh donasi $1 juta mereka.
Joshua menyatakan, “SEVENTEEN percaya pada ide-ide cemerlang dan kemauan kuat kaum muda untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Kami berjanji untuk mendukung ide-ide ini dan menyediakan pendanaan”.
Dia mendorong kaum muda untuk menghargai impian mereka dan mencari persahabatan, meyakinkan mereka bahwa mereka tidak sendirian.
Meminjam lirik dari lagu hit mereka “Super,” Joshua menyampaikan, “I love my team, I love my crew,” memperluas sentimen ini kepada semua anak muda, menyatakan mereka sebagai bagian dari tim dan kru SEVENTEEN.
Acara tersebut diakhiri dengan anggota SEVENTEEN menyapa audiens dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Jepang, dengan pesan seperti “Impianmu adalah tarian kami,” “Impianmu adalah motivasi kami,” dan “Impianmu adalah masa depan kami.” (mg49)