Minggu, 23 September 2018 03:53 WIB
pmk

Fokus

UCWeb dan Rovio Akan Membawa Angry Birds Hinggap di UC Browser dan 9APPS

Redaktur:

indopos.co.id UCWeb mengumumkan kerjasama dalam bidang pemasaran dengan Rovio untuk mempromosikan film teranyar The Angry Birds Movie yang telah ditayangkan serentak di bioskop di Indonesia. Kampanye ini merupakan bagian dari kerjasama Rovio dengan Alibaba Group dalam penggunaan lisensi produk dan ecommerce di Tiongkok.
Ini adalah kali pertama bagi UCWeb untuk terjun ke dalam strategi pemasaran seperti ini di Indonesia dengan salah pemain di industri film di Hollywood.
UC Browser telah meluncurkan paket theme dan wallpaper Angry Birds yang dapat diunduh oleh para pengguna dalam masa penayangan film blockbuster ini untuk meningkatkan minat khayalak ramai dan mengikutsertakan para penggemar Angry Birds melalui aplikasi mobile browser paling terkenal di Indonesia dengan lebih dari 60% pangsa pasar, menurut hasil analisa dari StatCounter.
Selain dari itu, langkah yang sama juga sudah diaplikasikan pada 9APPS pada tanggal 13 Mei, di hari yang sama ketika film hasil adaptasi dari video game ini ditayangkan di bioskop di Indonesia. Para penggemar video game juga dapat mengunduh seri dari game Angry Birds melalui 9APPS.
Theme dan walpaper Angry Birds pada UC Browser dan 9APPS
“Kami sangat gembira dapat bekerjasama dengan Rovio dan menawarkan sebuah strategi baru dalam memasarkan film di Indonesia demi mencapai sebanyak mungkin pengguna di negeri ini, dan pada saat yang sama menyediakan pengalaman yang segar dan menyenangkan dalam menggunakan kedua produk kami,” kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, Rabu (18/5). (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN