Alexa Metrics

Didukung oleh Pianis Ternama Dunia Lang Lang, ZTE Luncurkan Smartphone Flagship AXON 7

Didukung oleh Pianis Ternama Dunia Lang Lang, ZTE Luncurkan Smartphone Flagship AXON 7

indopos.co.id – ZTE meluncurkan perangkat flagship terbarunya, AXON 7, di Park Hyatt di Beijing pada hari ini. Pada peluncurannya, juga diumumkan bahwa Lang Lang, pianis ternama dunia, akan menjadi brand ambassador untuk seri smartphone flagship high-end ZTE AXON. Perangkat tersebut akan diluncurkan pertama kali di China, dengan diikuti peluncuran global termasuk di Amerika Serikat, Eropa, dan region lainnya dalam waktu singkat.

AXON 7 didesain untuk menikmati gaya hidup pintar yang didukung oleh teknologi, berfokus pada hal-hal yang diutamakan user saat ini; suara setara teater yang menghanyutkan, desain yang luar biasa, dan kamera berkualitas tinggi, semuanya dalam satu genggaman tangan.

Pianis Ternama Dunia sebagai Brand Ambassador

“Kami bangga dengan Lang Lang yang meng-endorse AXON 7. Beliau sangat terkenal dan berpengaruh baik di tanah air dan di luar negri, dan telah menjadi ikon music dan kultur China di banyak negara seluruh dunia. Ini sama halnya dengan kesuksesan ZTE di pasar dunia,”ujar Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices, Selasa (24/5).

“Tidak hanya AXON 7 mencerminkan gaya canggih dan urban Lang Lang, kami juga telah mendesain smartphone khususnya untuk pecinta musik dan suara. Kami telah berkonsultasi dengan profesor musik dan mendirikan lab desain suara khusus untuk menghasilkan suara terbaik yang paling mungkin. Kami percaya bahwa AXON 7 akan menjadi pilihan smartphone untuk kalangan pebisnis maupun kalangan bisa yang menghargai kualitas suara di manapun, kapanpun dengan AXON 7 kami,” tambahnya.

Desain yang terinspirasi dari Mobil Mewah

Dalam mendesain untuk dunia di mana tuntutan atas perangkat canggih dan terintegrasi terus meningkat secara cepat, ZTE Mobile Devices telah bermitra dengan Designworks, sebuah anak perusahaan dari BMW Group. Kemitraan ini telah menghasilkan kombinasi sempurna di mana estetika bertemu dengan fungsionalitas.

Dengan satu fokus untuk meningkatkan aspek manusia dari interaksi pengguna dengan AXON, pengalaman pengguna intuitif tinggi ditawarkan. Designworks mengoptimalkan proses otentikasi dari AXON 7, di mana perangkat ini lebih intuitif dan mudah. Pengguna hanya perlu men-tap dengan satu jari telunjuk pada bagian belakang terlepon dimana secara alami jari telunjuk menyentuhnya. Penempatan sidikjari AXON 7 meminimalkan resiko menjatuhkan smartphone dan goresan pada kamera saat penggunaan intuitif.

Dengan desain yang mulus, halus, mudah dibawa dan menawarkan eksterior yang baik bergaya dan mudah digunakan, AXON 7 adalah sebuah smartphone yang tepat waktu dan abadi dalam penampilannya.

Kekuatan Suara dari Dalam

Untuk menciptakan pengalaman suara maksimal dari AXON 7, ZTE mengundang satu tim profesor sekolah musik untuk memberikan masukan bagi perusahaan. Dalam teknologi suara, AXON 7menggabungkan dua speaker, suara berkualitas Hi-Fi yang berasal dari dua chip suara khusus AK4961 dan AK4490 dari AKM, Dolby Atmos surround sound, dan juga konfigurasi lini teratas yang memungkinkan pengalaman kualitas suara luar biasa.

Hal inilah yang menghasilkan resonansi suara dan suara otomatis terucap jernih, seperta pada navigasi peta. Selanjutnya AXON 7 memainkan suara terdepan tidak hanya untuk pemutaran tapi juga untuk perekaman, dan tentunya memungkinkan untuk mendengar suara dari jarak delapan meter dari perangkat.

Fungsi kamera yang setara dengan satu kamera reflex lensa single
Sebuah smartphone dengan kemampuan mengambil gambar berkualitas tinggi adalah salah satu fitur unggulan yang diminta pengguna dan AXON 7 memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan satu fungsi kamera yang setara dengan kamera berkualitas professional SLR, ZTE mencapai tingkat fotografi tepat dan cepat dengan mengurangi noise visual yang umumnya menghalangi pengambilan foto oleh smartphone.

Kamera belakang 20-megapixelnya menggunakan teknologi stabilisasi dua gambar, auto fokus canggih, eksposure, pemilihan scene dan white balance untuk mendeteksian secara otomatis perubahan cahaya. Kombinasi teknologi-teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar terbaik dengan mudah.

Pada peluncurannya, ZTE juga mengungkapkan sebuah perangkat VR, yang dinamakan ZTE VR. Perangkat VR tersebut akan melengkapi layar AMOLED WQHD 2k AXON 7 yang memukau, Hi-Fi / Dolby Atmos surround sound, dan dua speaker yang terintegrasi. Selain itu, ZTE juga salah satu di antara perusahaan pertama yang mendukung Daydream, platform Google untuk VR mobile performa tinggi dengan AXON 7. (rmn)



Apa Pendapatmu?