Selasa, 13 November 2018 07:59 WIB
pmk

Fokus

LOCK&LOCK Hadirkan Inovasi Terbaru dari Varian LOCK&LOCK Oven Glass yaitu LOCK&LOCK Modern Oven Glass

Redaktur:

indopos.co.idLOCK&LOCK menghadirkan inovasi terbaru dari varian LOCK&LOCK Oven Glass yaitu LOCK&LOCK Modern Oven Glass. Material kaca tahan panas-nya masih sama seperti varian yang lain yaitu borosilicate . Material borosilicate ini aman digunakan di rumah dan tidak rentan pecah karena perubahan suhu (panas – dingin – panas atau sebaliknya). Yang membedakan dari sebelumnya adalah tutupnya terbuat dari plastic PP (polypropylene) yang bisa dimasukkan ke dalam microwave pada saat menghangatkan makanan.
Para ibu di bulan Ramadhan biasanya disibukkan dengan kegiatan menyiapkan hidangan untuk sahur dan berbuka puasa, oleh karena itu dibutuhkan peranti memasak yang praktis dan serbaguna untuk membantu memudahkan kegiatan ibu dalam menyiapkan hidangan. Dengan LOCK&LOCK Modern Oven Glass, para ibu dapat memasak di oven sampai dengan 400’ C, menghangatkan di microwave, langsung disajikan di meja dan menyimpannya ke dalam kulkas dengan satu wadah yang sama.
LOCK&LOCK Modern Oven Glass tutupnya juga terbuat dari plastik PP (polypropylene) yang aman dimasukkan ke dalam microwave ketika kita menghangatkan makanan. Dilengkapi juga dengan lubang steam hole yang akan membuat makanan tidak akan kering sehingga tetap terjaga cita rasanya tanpa mengurangi kelezatan masakan ibu.
Public Relations LOCK&LOCK Indonesia, Artini Asputri mengatakan, selama Ramadhan biasanya ibu disibukkan dengan kegiatan memasak untuk keluarga, mulai dari sahur hingga berbuka puasa.
"Oleh karenanya para ibu membutuhkan inspirasi dalam membuat menu baru untuk keluarga. Dengan LOCK&LOCK Modern Oven Glass ini para ibu bisa menjadi lebih kreatif dalam menyiapkan variasi menu untuk keluarga," kata Artini dalam keterangannya, Minggu (29/5).
LOCK&LOCK Modern Oven Glass bisa digunakan untuk mengolah menu-menu makanan dengan dipanggang dengan oven sampai dengan 400’C atau juga dikukus menggunakan kompor biasa. Tentunya makanan yang disajikan untuk sahur dan buka puasa akan menjadi lebih sehat diolah dengan tidak menggunakan minyak atau digoreng.
Setiap ibu bisa menjadi kreatif dalam menciptakan menu-menu yang akan disajikan saat buka puasa untuk keluarga, selain bahan makanan dan aneka bumbu, peranti memasakpun juga bisa mendukung para ibu untuk menjadi kreatif. LOCK&LOCK Modern Oven Glass bisa menjadi solusi dan teman ibu di dapur. (rmn)

TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN