ASUS ROG GL552VX, Notebook Gaming Terjangkau Hadir di Indonesia

indopos.co.id Kabar gembira untuk para gamers Indonesia. ASUS kembali menyediakan notebook gaming dari lini produk ROG andalannya di pasaran. Perangkat game terbaru tersebut, yakni ROG GL552VX, hadir dengan sejumlah spesifikasi mutakhir yang telah ditingkatkan dibanding varian sebelumnya yang sudah lebih dulu hadir.
Baca Juga :

Indeks Ketahanan Pangan Merosot

“GL552VX kini dirancang dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis Nvidia GeForce Nvidia GTX950 4GB DDR5 terbaru. Dua komponen mutakhir ini dijamin mampu membawa para gamers ke pengalaman bermain game yang lebih nyaman lagi,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam keterangannya, Rabu (1/6).
Baca Juga :

Dapil Khianat

“Hadirnya ROG GL552VX juga merupakan bukti bahwa ASUS selalu memperhatikan kalangan gamer baik pemula maupun yang telah mahir, dengan menyediakan perangkat-perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. Yang menarik, notebook ini menawarkan kemudahan untuk upgrade,” tambahnya.
Baca Juga :

Akhir Musim, Martinez Tinggalkan Bayern Munich

Cukup dengan membuka panel bawah, pengguna bisa mengonfigurasi secara fleksibel kemampuan notebooknya. Mereka bisa memasang kombinasi SSD dan HDD untuk transfer data cepat sekaligus kapasitas ekstra lega, atau menggunakan konfigurasi dua SSD drive untuk performa maksimal. Kapasitas RAM DDR4 yang sebesar 4GB atau 8GB juga bisa ditingkatkan hingga 32GB.
Spesifikasi Tinggi untuk Casual Gamers
Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, brand yang sangat identik dengan produk-produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik bagi pengguna, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Buktinya, notebook gaming GL552VX ini tidak hanya menawarkan kecanggihan semata, tetapi tawaran harga yang juga terjangkau di kelasnya.
ASUS ROG GL552VX dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel i7-6700HQ yang memiliki kecepatan terbaik untuk mendukung kinerja tinggi. Prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit ini memiliki cache sebesar 6MB dan fitur Hyperthreading. Fitur Hyperthreading membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki octa core.
Untuk lebih meningkatkan performa, ASUS ROG GL552 dilengkapi dengan keyboard backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming. Logo ASUS ROG juga akan memancarkan cahaya saat notebook sedang aktif digunakan. Sehingga mempermudah gamers untuk bermain dalam ruangan dengan kondisi cahaya redup.
Tak hanya itu, ASUS juga memperhatikan setiap detail kebutuhan para gamers. “Layarnya juga telah mendukung resolusi layar full HD. Kini mata para gamer akan semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang tentunya lebih baik untuk menampilkan detil konten di dalam game secara lebih maksimal,” terangnya Juliana.
Pada keyboard yang memiliki travel distance 1,8mm yang tersedia, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol A. Meski kelihatannya sederhana, namun ini akan sangat memudahkan pengguna di saat mereka sedang sibuk bertempur dan menggunakan tombol WASD dalam suasana ruangan yang redup.
Demi memanjakan para pengguna dalam bermain game menggunakan notebook ini, ASUS juga akan menyediakan bonus berupa voucher game online. Per Juni 2016, pengguna yang membeli ASUS ROG GL552VX akan mendapatkan voucher Steam Wallet sebesar Rp300.000.
Voucher ini dapat digunakan untuk melakukan top-up game-game di Steam ataupun membeli game terbaru dari Steam. Adapun game-game utama yang paling populer di Steam antara lain misalnya DotA 2, Counter Strike: Global Offensive, Warframe, Team Fortress, GTA V, dan masih banyak lagi. (rmn)

Komentar telah ditutup.