The Pakubuwono Goes 1Gbps, Fasilitas Terbaru dari The Pakubuwono Development

indopos.co.id The Pakubuwono Development mengumumkan fasilitas terbarunya, The Pakubuwono Goes 1Gbps. Internet ultra cepat 1Gbps ini telah tersedia pada jaringan high-end residensial apartemen yang berlokasi di area eksklusif Jakarta Selatan. Fasilitas premium ini tersedia atas kerjasama The Pakubuwono Development dengan CBN, pelopor internet service provider (ISP) di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1996.
Chief Sales & Marketing The Pakubuwono Development, Tito Solagratia mengatakan, sebagai pengembang high-end residensial apartemen, The Pakubuwono selalu memberikan fasilitas premium kepada para customer.
Baca Juga :
“Kerjasama dari CBN dalam menghadirkan koneksi internet up to 1Gbps di apartemen The Pakubuwono sangatlah sesuai karena koneksi internet ultra-cepat memang telah menjadi kebutuhan primer dalam kegiatan harian para owner maupun penghuni apartemen dibawah naungan The Pakubuwono Development,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (2/6).
Baca Juga :

Muna Panen Raya di Lahan Cetak Sawah Baru

“CBN telah menjadi mitra terpercaya di apartemen The Pakubuwono untuk koneksi internet sejak tahun 2006, dan telah tersedia di seluruh jaringan high-end residensial yang dikembangkan oleh The Pakubuwono Development. Kami berharap kerjasama ini dapat semakin berkembang untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kedua belah pihak,” tambah Tito.
Jaringan CBN Fiber Broadband 1Gbps saat ini telah tersedia di Apartemen The Pakubuwono House dan The Pakubuwono Signature serta dalam proses untuk mencakup seluruh area The Pakubuwono Development lainnya, yaitu The Pakubuwono Residence, The Pakubuwono View dan The Pakubuwono Spring.
Marcelus Ardiwinata, Chief Operations Officer CBN menyatakan, perkembangan pesat teknologi yang terjadi sekarang ini menjadikan penggunaan internet sebagai trend sekaligus kebutuhan di kalangan masyarakat Indonesia. The Pakubuwono Development terpilih sebagai pilot project layanan CBN Fiber Broadband 1Gbps (CBN GigaFiber) setelah melalui riset dan survey terkait dengan kebutuhan dan permintaan para penghuni terhadap koneksi internet ultra-cepat.
“Dengan teknologi layanan fiber optik Fiber To The x (FTTx) tanpa Fair Usage Policy (FUP) dan bebas kuota, kami siap mengantar para pelanggan untuk mencapai tujuan dan pengalaman nyata dalam dunia digital,” ujar Marcelus.
Dibutuhkan perangkat yang mendukung untuk memaksimalkan kecepatan koneksi internet 1Gbps, seperti komputer/ gadget yang sesuai, wiring gigabit, serta router yang dapat mencapai traffic gigabit.
“Salah satu router mumpuni yang sesuai untuk koneksi internet 1Gbps adalah Linksys router tipe WRT1900AC dengan performa yang tidak diragukan lagi,” tambahnya.
Paket CBN GigaFiber dilengkapi dengan layanan TV Anywhere dari DensTV, dimana pelanggan dapat menikmati layanan TV digital dengan kualitas gambar High Definition (HD) melalui perangkat televisi maupun dari gadget. Dilengkapi dengan ratusan koleksi Video-On-Demand serta fasilitas TV interaktif yang memungkinkan sesama pelanggan untuk saling berkirim emoticon. (rmn)

loading...

Komentar telah ditutup.