Program Mobil 1 Vaganza Diluncurkan Secara Nasional

indopos.co.id – ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan program “Mobil 1™ Vaganza” yang akan berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Program ini merupakan upaya ExxonMobil untuk mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan. Pelumas memiliki peranan penting dalam efisiensi mesin kendaraan secara keseluruhan. Dengan pelumas yang tepat, pelanggan dapat merasakan kinerja mesin yang lebih baik sehingga mampu mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin.

Mobil 1 Vaganza ini juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan ExxonMobil kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mobil 1™. Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil antara lain Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan. Pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode unik tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor.

Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, menggunakan produk pelumas berkinerja tinggi dari ExxonMobil dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin karena performa dan perlindungan yang diberikan oleh Mobil 1™.

“Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, dapat membantu pelanggan dalam meningkatkan performa mesin dan mengurangi biaya operasional kendaraan,” katanya di Jakarta, Rabu (8/6).

Baca Juga :

Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil.

“Mobil 1 membantu menjaga mesin terus bekerja seperti baru, mesin tetap bersih, mengurangi gesekan, dan melindungi mesin secara lebih baik pada saat penting, misalnya ketika pertama kali menyalakan mesin. Selain itu, melalui program Mobil 1 Vaganza ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa,” ujar dia.

Alexandra Asmasoebrata, pembalap Asian Formula Renault (AFR) wanita pertama di Indonesia menyampaikan, memulai karir balap sejak usia 12 tahun, dirinya memahami bahwa sistem pelumasan sangat penting menjaga kelangsungan dan daya tahan mesin kendaraan. Secanggih apapun teknologi mesin, jika pelumasnya tidak tepat maka kinerjanya tidak akan optimal.

“Saya menyambut baik program Mobil 1 Vaganza karena dapat menjadi ajang edukasi bagi pengguna Mobil 1 dalam memilih produk pelumas yang tepat. Sehingga, mesin tetap awet dan berkinerja optimal. Pelumas yang keliru akan berdampak pada kinerja mesin, dan menimbulkan kerusakan pada mesin,” tuturnya.

Mobil 1™ memainkan peranan yang sangat penting dalam berbagai kompetisi balap. Perlindungan mesin dan efisiensi bahan bakar yang dibuktikan oleh Mobil 1™ telah membantu tim McLaren-Honda memenangkan Formula 1. Seiring perkembangan teknologi balap Grand Prix yang terus berubah, tim Mobil 1 berhasil menyempurnakan produk dengan cepat dan sukses bertahan di posisi terdepan dalam kompetisi. (rmn)


loading...

Komentar telah ditutup.