Bintangi Sebuah Film, Paul Pogba Siap Menangkan Piala Besar Pertamanya dengan Perancis

indopos.co.id Pemain bola paling menarik di dunia, Paul Pogba, adalah bintang dalam film First Never Follow dari adidas yang diluncurkan hari ini menjelang pertandingan pembukaan negaranya. Film ini dinarasikan oleh seorang penggemar sepak bola muda saat ia mencoba untuk melakukan tendangan khas Pogba di sebuah lapangan sepak bola lokal yang kecil.
Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

“Film ini memberikan penghormatan kepada gaya unik Pogba, dengan potongan rambut baru, selebrasi goal yang menjadi tren dan bahkan hashtagnya sendiri – #pogboom. Pogba telah menginspirasi penggemar muda dari seluruh dunia bahwa bukan apa yang mereka lakukan, tapi bagaimana mereka melakukannya yang penting,” tulis adidas dalam rilisnya, Jumat (10/6).
Baca Juga :
Dalam film tersebut, Pogba memakai ACE16+ PURECONTROL yang baru, sepatu yang akan dia pakai di UEFA EURO 2016 TM saat ia berusaha memenangkan turnamen besar pertama untuk negaranya.
Untuk melihat filmnya, kunjungi https://youtu.be/hfEig1nTshQ
“Saya selalu bertujuan untuk menjadi pemimpin – dengan menjadi yang pertama dalam apapun yang saya lakukan – di dalam dan di luar lapangan. Dari menjadi yang pertama untuk mencoba keterampilan baru hingga jadi yang pertama untuk memperlihatkan gaya baru yang segar, menjadi yang pertama adalah yang menginspirasi saya dan mendorong saya untuk menciptakan momen yang semua orang ingat,” kata Paul Pogba menjelang pertandingan pembukaan Euro 2016. (rmn)

loading...

Komentar telah ditutup.