Walau Menggunakan Lapangan Dibawah Standar, BSU Siap Hadapi Persiba Balikpapan

indopos.co.id – Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU) untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (20/6), bukan hanya mengantisipasi permainan Beruang Madu. Rudi Widodo dan kolega juga melakukan beradaptasi terhadap tekstur lapangan Stadion Persiba.

Ibnu Grahan, pelatih BSU memaparkan, kualitas lapangan Stadion Persiba tak sebaik Stadion Gelora Delta Sidoarjo atau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tapi lebih mirip Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo.

Baca Juga :

Untuk Lapangan Brigif yang menjadi lokasi yang selama ini menjadi tempat latihan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. “Kontur tanahnya bergelombang. Lapangan yang lebih kecil dari biasanya. Kurang lebih sama dengan Brigif,” ulas Ibnu.

Namun kendala tetap ada, bermain di lapangan yang kualitasnya di bawah standar internasional, eks pelatih Persebaya ini tak mempermasalahkan hal itu. “Kami sudah mengantisipasi hal ini dengan melakukan latihan intensif di Brigif. Sebab kondisinya mirip di Balikpapan. Kecil dan bergelombang,” tutup Ibnu. (amd)


loading...

Komentar telah ditutup.