Jalin Kerja Sama dengan Disneyland

JAKARTA, indopos.co.id – Standard Chartered sebagai bank terkemuka di dunia memiliki pengalaman dalam hal memanjakan nasabahnya. Beragam keuntungan bisa didapatkan dengan menjadi nasabah maupun menggunakan Kartu Kredit yang dikeluarkan oleh bank dari Hong Kong ini.

Standard Chartered’s Global Head of Corporate Partnership, Neil Daswani mengungkapkan, baru-baru ini Standard Chartered menjalin kerjasama aliansi strategis multi-negara bersama Hong Kong Disneyland Resort. ”Aliansi ini merupakan kolaborasi Hong Kong dengan 6 negara yakni Singapura, Korea, Taiwan, Malaysia, Indonesia dan Vietnam.,” katanya di Jakarta akhir pekan kemarin.

Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

Aliansi strategis memberikan hak kepada Standar Chartered dalam memanfaatkan intelektual properti Hong Kong Disneyland’s dalam berbagai area yakni, hak promosi eksklusif untuk produk tabungan dan giro bagi nasabah usia muda. Hak promosi eksekutif beragam produk termasuk deposito berjangka, tabungan berencana, serta layanan perbankan personal.

Kemudian hak untuk mengembangkan kampanye pemasaran premium bertema khusus Hong Kong Dysneyland, dan penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Standar Charter untuk menikmati hidangan, minuman, tiket resor, serta hotel saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort.

Baca Juga :

Dia menjelaskan, sejak 2005 lalu, pihaknya telah memberikan beragama layanan perbankan premium kepada Hong Kong Disneyland Resort termasuk layanan perbankan korporasi, layanan payroll, dan layanan ATM. ”Klien kami dari luar negeri juga dapat menggunakan beragam mesin ATM yang tersedar di berbagai lokasi di resor untuk layanan tarik tunai,” ujarnya pula.

Hasil kerja sama tersebut, kata dia, menghasilkan produk tabungan khusus anak-anak dan remaja bertajuk ’My Dream Account’ untuk mempromosikan kebiasaan menabung. Pihaknya terus fokus mengembangkan aliansi multinegara bersama para sponsor ritel utama maupun para penyedia layanan dan hiburan di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

Aliansi strategis ini memberikan hak kepada Standard Chartered dalam memanfaatkan properti Hong Kong Disneyland dalam berbagai area, yaitu hak promosi eksklusif untuk produk tabungan dan giro (Current and Savings Accounts/CASA) bagi nasabah usia muda. Kemudian, hak promosi eksklusif beragam produk perbankan termasuk deposito berjangka, tabungan berencana serta layanan perbankan personal. (dew)

Komentar telah ditutup.