Alexa Metrics

Viking dan Bobotoh Diterima Di Stadion Petrokimia

Viking dan Bobotoh Diterima Di Stadion Petrokimia

indopos.co.id – Persegres Gresik United siap menerima kehadiran Viking dan Bobotoh, suporter Persib Bandung di Kota Pudak. Bahkan, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persegres sudah mempersiapkan spot khusus untuk mereka.

Bila  biasanya suporter tamu diletakkan di sektor 6, kali ini pendukung Persib akan diletakkan di tribun VIP sebelah selatan, atau di belakang bench tim tamu. Pemindahan lokasi suporter tim tamu ini dilakukan dengan berbagai alasan.

“Kami belajar dari kasus ketika pertandingan Persegres melawan PS TNI dan Sriwijaya FC,” kata Ketua panpel Persegres, Choirul Anam.

Untuk Tribun VIP sebelah selatan memiliki pagar pembatas yang memisahkan dengan tribun lainnya. Dari segi keamanan, mereka bisa lebih mudah dikontrol. Lokasinya yang berada di belakang bench tim tamu, membuat tim tamu menjadi lebih aman dan nyaman dan aman.

“Saat lawan PS TNI, suporter tamu dan Ultras tidak ada pembatasnya. Sedang saat lawan Sriwijaya FC sempat ada insiden adu mulut antara official tim tamu dengan penonton kami yang berada di tribun vip sebelah selatan,” imbuhnya.

Pendukung Persib akan mendapat tiket khusus berwarna putih. Meski masuk kategori VIP, namun harga tiket tetap sama, yakni Rp 20 ribu. (amd)



Apa Pendapatmu?