Alexa Metrics

Perang Bukan Hanya Fokus kepada El Loco

Perang Bukan Hanya Fokus kepada El Loco

indopos.co.id – Kembalinya Cristian Gonzales ke barisan penyerang Arema Cronus tidak membuat perhatian pemain Persipura terfokus padanya. Pasalnya, di tim Singo Edan yang perlu diwaspadai bukan hanya bomber berjuluk El Loco itu saja, melainkan banyak nama lain yang tak kalah berbahaya.
Hal itu diakui oleh bek Persipura, Ricardo Salampessy. “Yang berbahaya di Arema bukan hanya Gonzales,” ujar Salampessy.

Menurut mantan pemain Timnas ini, hampir semua pemain Arema, baik lini depan maupun lini tengah, sama-sama berbahaya. “Jadi, kami tidak boleh fokus pada satu pemain saja,” sambungnya.
Hal itu pun bisa dibuktikan ketika Srdjan Lopicic dkk harus berlaga tanpa Gonzales, produktivitas tetap terjaga. Nama penyerang seperti Sunarto dan Gustavo Giron, sukses memberikan sumbangsih masing-masing dua gol.
Bahkan, bek Hamka Hamzah, telah menorehkan tiga gol. Kondisi tersebut pun membuat Salampessy enggan berfokus pada El Loco semata.
“Gonzales memang bagus, tetapi secara keseluruhan, pemain Arema memang bagus. Terbukti sekarang mereka di puncak klasemen,” beber dia.
Pada pertandingan Minggu (26/6) lusa, Arema hampir dipastikan bakal kembali mengandalkan ketajaman Cristian Gonzales. Usai pulih dari cedera, penyerang gaek ini sudah menyumbang satu gol bagi Arema saat menjamu Persija Jakarta.
Sementara itu, Salampessy menilai laga ini tak bakal berlangsung mudah bagi timnya. Pasalnya, menurut bek senior Persipura tersebut, tuan rumah merupakan salah satu tim unggulan di TSC 2016.
“Karena itu, kami benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyongsong laga ini,” tandasnya.(lis/jpnn)



Apa Pendapatmu?