Putra-Putri Voli Pantai Gagal ke Rio

Indopos.co.id -Perjuangan Tim voli pantai Indonesia untuk meraih tiket ke Olimpiade Rio de Jeneiro 2016 berakhir pada AVC Continental Cup yang sekaligus babak kualifikasi Olimpiade di Cairn, Australia, Jumat (24/6). Peluang tim asuhan Mulyono terhenti setelah mengalami kekalahan pada babak penyisihan.

“Peluang meraih tiket ke Olimpiade Rio de Jeneiro sudah tertutup ketika tim bola voli putra dan putri Indonesia gugur di babak penyisihan. AVC Continental Cup menjadi ajang kualifikasi terakhir,” kata Direktur Performa Tinggi Permainan Satlak Prima, Mimi Irawan melalui pesan tertulisnya, kemarin.

Baca Juga :

Pasangan ganda putra, Danang/Gilang harus mengakui keunggulan pasangan Australia Court/Schumann dalam pertarungan tiga set.Dalam pertandingan itu, Danang/Gilang sempat memimpin pada babak pertama dengan skor 29-27 sebelum menyerah pada babak kedua dan ketiga dengan skor 13-21 dan 14-16.

Nasib yang sama juga dialami pasangan Chandra/Fahri yang kalah dari Kapa/Mc Hugh (Australia) dengan skor 1-2 (29-31, 21-17, 15-12).Di bagian putri, pasangan Dhita/Putu ditaklukkan Xue/XY Xia (China) 0-2 (12-21, 16-21). Dan, pasangan Desi/Yokebed melengkapi kekalahan setelah ditundukkan Chen Chunxie/Tang NY (China) dengan skor 0-2 (11-21, 14-21).

“Mereka telah memperlihatkan perjuangan maksimal dan ini biaa dilihat dari skor yang ada. Mereka tidak gampang ditaklukkan lawan. Hanya finishing touch-nya saja yang masih lemah,” kata Mimi Irawan.”Ini sebagai pengalaman berharga untuk perbaikan di masa mendatang,” tambahnya. (bam)


loading...

Komentar telah ditutup.