Alexa Metrics

Persija Maksimalkan Lini Tengah

Persija Maksimalkan Lini Tengah

Indopos.co.id– Lini serang Persija saat ini masih terbilang minim dalam urusan mencetak gol. Tercatat barisan depan Persija baru mencetak satu gol dari total lima gol yang telah diciptakan oleh skuad kebanggaan Jakmania itu. Sebab itu, Persija akan memperkuat lini tengah.

“Kami mendapatkan masalah dalam urusan mencetak gol. Pertandingan nanti pasti bakalan sulit. Untuk itu kami bakal mencoba memaksimalkan kerja di lini tengah,” tegas Pelatih Persija Paulo Camargo usai latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Kamis (23/6).

Minimnya gol yang diciptakan oleh lini depan Persija membuat Camargo bakal lebih memperkuat lini tengah. Itu juga karena cederanya Jose Adolfo Guerra yang hingga kini belum pulih.

“Mungkin saya akan menggunakan strategi 4-4-2 dan 4-3-3 saat berhadapan dengan Sriwijaya. Latihan hari ini saya mencoba menduetkan Syahroni, Hong Soon-hak dan Amarzukih di lini tengah,” tukas Camargo.

Setelah melewati masa pemulihan, Jose Adolfo Guerra semula diperkirakan berpeluang dimainkan kembali untuk laga kontra Sriwijaya FC. Jose yang sebelumnya mengalami cedera kini telah berangsur-angsur pulih. Namun, faktanya Jose tak bisa diturunkan.

Sebelumnya, Dokter Tim Persija Nanang Tri Wahyudi juga mengatakan jika Jose bakal absen sebulan. Artinya, penyerang asal Kolombia itu masih harus melewatkan laga tim ibu kota lawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6) dan Pusamania Borneo FC, Minggu (3/7). “Ya, mengobati cedera lutut tidak bisa cepat. Kami harus berhati-hati,” pungkas dia.

Pencetak gol terbanyak Liga Venezuela Seri B bersama Yaracuyanos pada 2014–2015 tersebut mendapati cedera lutut pada Jumat (3/6/2016). Tepatnya, saat tim ibu kota menggelar pertandingan uji coba melawan Young Tigers, julukan Persija U-21, di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. (fdi)



Apa Pendapatmu?