Alexa Metrics

Eksistensi Iluni Sempana Sebelas Tangerang Terus Terjaga

Eksistensi Iluni Sempana Sebelas Tangerang Terus Terjaga

TANGERANG-Ikatan Alumni (Iluni) Sekolah Menengah Pertama Enam (Sempana) Sebelas membuktikan eksistensinya. Iluni yang sekolahnya berada di aera Tangerang itu sukses kembali mengumpulkan para alumninya dalam acara bertajuk Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim Sempana Sebelas yang dilaksanakan di Hall of Fame Hotel, Serpong, Tangerang, Sabtu (25/6).

” Sungguh di luar dugaan, kami masih bisa mengumpulkan teman-teman lagi di tengah kesibukan para Alumni. Ini pertemuan yang kedua dan jumlah yang hadir juga sangat membahagiakan. Puluhan anak yatim yang hadir juga membuat kami seperti keluarga besar yang indah dan hangat,”kata Ketua Iluni Sempana Sebelas, Muhammad Nurojab.

Pertemuan akbar perdana Sempana Sebelas berhasil dilaksanakan 1 November 2015 yang lalu di Hall Universitas Multimedia Nusantara Tangerang. Setelah 20 tahun tidak pernah berkumpul, para mantan siswa SMPN 6 Perumnas, Tangerang itu kembali temu kangen bersama satu angkatan penuh.

Nah, untuk acara kedua ini, Iluni yang paling aktif di sekolah yang sekarang telah berubah nama menjadi SMPN 9 Tangerang itu sukses kembali menggelar acara kedua. Dalam acara tersebut juga digelar dengan sangat meriah. ” Yang terpenting silaturahmi tetap terjaga, karena dari situlah kebaikan akan datang,”kata pria yang biasa disapa Ojeb itu. Dalam acara tersebut perwakilan guru-guru juga hadir. Guru-guru yang hadir mayoritas ikon pengajar yang terkenal di angkatan tersebut.

Iluni sempana sebelas diprediksi akan menjadi Iluni yang besar dan bermanfaat bagi masarakat khususnya di area Tangerang. Karena selain dahulu merupakan sekolah favorit masyarakat Tangerang, Sempana juga terkenal dengan kesuksesan menjebolkan alumni yang bermanfaat dan berpengaruh bagi masyarakat. Segala profesi mampu diraih oleh Iluni Sempana Sebelas. Dari Dokter, Jurnalis, Pegawai Pemerintahan, Politikus, Jaksa, Kepala Rumah Tahanan, Polisi, Guru, Guru Ngaji, Dosen dan masih banyak lagi semua profesi vital yang ada di sekitar kehidupan rakyat Indonesia.

” Memang itu yang nantinya kami cari, kegiatan yang positif akan lahir dari kekuatan Alumni yang awalnya hanya ingin kangen-kangenan saja, namun nanti akan berujung bermanfaat untuk orang banyak, sukses terus Sempana Sebelas,” ujar Ramdan Koswara, salah satu ikon Sempana Sebelas yang kini menjadi pengusaha sukses di bidang penyediaan kaca mata terbesar di Tangerang.(lis)



Apa Pendapatmu?