PT MMIB Masih Pemegang Hak Untuk Mengikuti Liga

indopos.co.id – Persebaya Surabaya dibawah PT Persebaya Indonesia (PI) hingga saat ini terus berkomunikasi dengan Mabes Polri. Sebab, jika memenangkan gugatan atas nama dan logo Persebaya di Pengadilan Niaga, maka Persebaya di bawah PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) akan bangkit.

Petinggi Bhayangkara Surabaya United (BSU), Gede Widiade sepintas memberikan istarat pesan tersebut. Dalam penuturannya kepada beberapa media, Sabtu (25/6) malam, Gede mengingatkan bahwa PT MMIB adalah pemegang sah operasional dan hak ikut liga.

“PT MMIB secara yuridis mempunyai kemenangan di dalam pengadilan yang sudah incraht, mempunyai kekuasaan hukum tetap mengenai operasional dari tim Persebaya. Sekarang yang sedang dalam gugatan adalah mengenai merek dagang, nama dan logo,” tegas Gede.

“Secara yuridis, PT MMIB mempunyai hak untuk ikut di liga. Secara yuridis, PT MMIB mempunyai kewenangan untuk mengoperasionalkan tim. Karena sudah menang di pengadilan, dan sudah incraht,” imbuh pengusaha asal Wonokromo, Surabaya ini.

Nantinya, Pengambilan keputusan akan gugatan nama dan logo dilakukan Kamis (30/6) mendatang. Gede cukup yakin PT MMIB lah yang akan memenangkan gugatan tersebut. Jika iya, maka nama BSU akan ditanggalkan dan diganti Bhayangkara Persebaya.

“Umpamanya tanggal 30 Juni besok ini menang di pengadilan, mungkin namanya akan diganti Bhayangkara Persebaya atau Persebaya Bhayangkara,” sebut Gede.

Baca Juga :

“Kalau kita menang, secara otomatis Polri tidak perlu ngapa-ngapain lagi, tidak perlu negoisasi sudah memiliki Persebaya. Otomatis. Karena Polri sudah memiliki 39 persen saham di PT MMIB,” ingatnya. (amd)


loading...

Komentar telah ditutup.