Menteri Yuddy Minta Dharma Wanita Perhatikan Kesejahteraan Anggota

indopos.co.id Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi meminta seluruh para istri pejabat dan para pegawai wanita di Kementerian PANRB untuk berperan aktif dalam kegiatan organisasi Dharma Wanita. Hal itu dikatakan Yuddy selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian PANRB dalam rapat Dharma Wanita Kementerian PANRB di Jakarta, Selasa (28/6).
Baca Juga :
Dalam kesepatan itu, Menteri meminta DWP Kementerian PANRB lebih memperhatikan kesejahteraan para anggotanya. “Jangan ada kesenjangan antara atasan dengan para staf di kementerian PANRB,“ imbuhnya.
Yuddy juga mengharapkan aktivitas organisasi DWP Kementerian PANRB harus menjadi bagian dari aktifitas Darma Wanita pusat. “Dharma Wanita Kementerian PANRB harus terlibat aktif dalam kegiatan yang dilakukan Dharma Wanita Pusat,” ujarnya.
Baca Juga :
Lebih lanjut Yuddy mengingatkan meminta agar para anggota Dharma Wanita dari seluruh jenjang untuk aktif berpartisipasi dalam seluruh kegiatan organisasi. Menteri mengundang seluruh istri atau suami dari para pegawai untuk hadir dalam halal bi halal Kementerian PANRB pada tanggal 11 Juli 2016.
Acara tersebut dihadiri Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Penasehat DWP Kementerian PANRB Ny. Velly Elvira Yuddy Chrisnandi, Ketua DWP Kementerian PANRB Ny. Endang Atmaji, serta segenap pengurus DWP Kementerian PANRB. (rmn)

Komentar telah ditutup.