Cabuli Bocah, Pria Paruh Baya Diamuk Massa

indopos.co.id – Kaslam (48) warga Jalan Cinta Karya, Gang Perbatasan, No 9, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, pelaku pencabulan sempat diamankan warga lantaran diamuk massa di Jalan Antariksa ternyata tidak hanya mencabuli DI (6) tetangganya. Pelaku juga diketahui telah mencabuli anak perempuannya beberapa waktu lalu.

“Saat pelaku ini ditangkap keluarga korban, kebetulan anak pelaku bernama Ari (20) datang. Ari ini mengamuk dan memukuli wajah ayahnya (Kaslam). Ari bilang, kalau pelaku ayah yang bejat dan telah mencabuli adik perempuannya,” kata saksi bernama Adel (28), Selasa (28/6).

Perempuan berambut panjang ini mengatakan, Ari pun melayangkan pukulannya ke wajah Kaslam. Akibat insiden itu, bibir Kaslam pecah dihantam anaknya sendiri. “Anak pelaku bernama Ari bilang, kalau gara-gara perbuatan ayahnya, ibunya pergi. Sekarang ini, adik perempuan Ari sudah tinggal di Serang, Banten,” kata Adel.

Saat anaknya mengamuk, Kaslam yang diamankan warga hanya bisa pasrah. Ia berulangkali menyeka darah di bibirnya yang tampak mengucur. Sebelumnya, Kaslam telah dilaporkan atas perbuatan cabul terhadap DI (6) warga Jalan Mawar, Gang Mulia. Laporan itu tertuang sesuai bukti lapor Nomor: STTLP/311/2/2014/SPKT Sek Polsek Medan Baru.

Baca Juga :

Setelah dilaporkan, tersangka melarikan diri hingga akhirnya ditangkap keluarga korban saat pelaku melintas di Jalan Antariksa, Medan Polonia.(amd)


loading...

Komentar telah ditutup.