Alexa Metrics

PT GTS Berikan Dua Opsi Untuk Timnas Jalani AFF

PT GTS Berikan Dua Opsi Untuk Timnas Jalani AFF

indopos.co.id – Untuk kesiapan tim nasional (timnas) Indonesia, PT GTS selaku operator ISC telah menyiapkan dua opsi yang akan berlaga pada Piala AFF di Myanmar dan Filipina pada 19 November hingga 17 Desember mendatang.

Nantinya, kompetisi jalan terus dan timnas tampil di AFF. atau opsi Kedua, kompetisi dihentikan dan pemusatan latihan skuat Garuda berjalan.

“Kalau opsi pertama diambil dan keduanya berjalan, jumlah pemain yang ditarik dari sebuah klub pasti terbatas. Karena klub pasti keberatan melepas pemain dalam jumlah banyak,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT GTS, Joko Driyono di Bridge Link, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/6).

“Jika opsi kedua dipilih maka memiliki konsekuensi yang tidak mudah bagi klub. Kompetisi akan mengalami perpanjangan satu sampai dua bulan dan itu memiliki konsekuensi terhadap kontrak pemain,” tambahnya.

Kedepanya, PT GTS akan segera melakukan pertemuan dengan klub-klub peserta ISC. Rencananya rapat tersebut akan dilaksanakan pada 13 atau 14 Juli mendatang. “Tapi kami harus membuat keputusan secara hati-hati. Sekarang belum bisa dibicarakan mana yang ideal,” pungkas pria yang biasa disapa Jokdri itu.(amd)



Apa Pendapatmu?