Mulai Rambah Pasar Medan

MEDAN, indopos.co.id – Indonesia merupakan pasar potensial untuk memasarkan produk. Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dewasa ini, berbagai produk mulai rilis ke Tanah Air bahkan Kota Medan.

Salah satu yakni produk hair (rambut) asal Taiwan, Shaan Hong, yang mulai merambah pasar Indonesia. Produk tersebut sudah mendunia. Penyebaran hingga ke-50 negara baik Eropa maupun Amerika. 

Bahkan produk ini sudah dipakai artis papan atas dunia seperti Jennifer Lopez. ”Perlahan kita coba masuk ke pasar Indonesia khususnya Medan,” kata Chief Executive Shaan Hong Stella Leu. 

Alasan memilih Medan sebagai market karena kota ini merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia. Di mana dianggap potensial guna memasarkan produk rambut ini. Selain itu, kenyakinan bertambah karena keunggulan dari produk Shaan Hong. Terbukti di 50 negara produk ini mampu masuk dan punya pasar.

”Selain karena acara Excellence Campaign di Centre Point Mall ini, salah satu alasan kita memilih Medan sebagai lokasi pemasaran karena merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Selanjutnya kita yakin dengan produk ini, karena bahan-bahannya spesial,” jelas Leu.

Leu juga mengungkapkan, keunggulan itu di antaranya bahan untuk produk rambut tersebut tidak perlu dibilas. Kemudian yang terpenting sudah melewati sertifikat resmi dari instansi terkait.

”Ibarat di Indonesia sudah lewati proses di MUI (Majelis Ulama Indonesia), BPPOM, dan satu lagi produk kita tengah diregistrasikan,” ungkapnya. (ferry/srv)

Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank


loading...

Komentar telah ditutup.