Nikita Willy Ultah Bareng Anak Yatim

indopos.co.id –  Artis dan penyanyi Nikita Willy berbahagia. Kamis (29/6), usianya bertambah. Perempuan yang memiliki nama asli Nikita Purnama Willy merayakan ulang tahunnya ke -22. Berbeda dari perempuan si usianya, Niki-sapaan akrabnya memilih berbuka puasa dan teraweh bersama anak yatim piatu. ”Aku merasa aku udah banyak mendapatkan rezeki.

Jadi ulang tahun ke-22 aku ingin berbagi sama teman-teman dan keluarga aku, berbagi kebahagiaan,” ujarnya di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur. Sepertinya Pesta dan hura-hura bersama kawan-kawanya tak lagi menjadi bagian hidup mantan pemain Film Tertipu Laris Manis itu. Sebaliknya, Niki ingin menjadikan perubahan usianya ini sebagai awal baik dengan memulai lembaran baru sebagai perempuan yang lebih dewasa.

Baca Juga :

”Cewek umur 22 itu adalah penentuan. Mau menjadi wanita seperti apa, mau jadi wanita dewasa, baik, atau wanita seperti apa,” jelasnya. Niki berusaha memulai harinya dengan langkah yang positif. Apalagi, dipergantiannya usianya bertepatan dengan bulan ramadan. ”Jadi di tahun ini aku harus menentukan hidup aku. love, life, pendidikan, dan pekerjaan aku. Harus bisa menjadi yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Karenanya, Niki mau buru-buru menikah muda. Menurutnya, perjalananya untuk duduk di kursi pelaminan masih teramat jauh. ”Soal plan aku nggak, ada plan apa-apa sih. Tapi aku ingin melakukan hal-hal baik. Yang terbaik semua. Aku juga berdoa, karena aku memulai umur 22 ini di bulan yang baik, jadi aku berharap mendapatkan hal baik juga,” katanya. Meski demikian, Niki mengakui hubungan asmara yang dibangun selama ini dilandasi hubungan yang serius.

Baca Juga :

Ia pun tak pernah memainkan asmara. ” Aku kalau jalanin hubungan itu aku selalu serius. Hubunganku nggak ada yang main-main. Cuma kalau memang nggak jodoh, ya berarti nggak bisa bersama. Jadi selalu melakukan yang terbaik,” katanya. Selain kedua orang tuanya dan kawan-kawanya yang telah memberikan surprise saat syuting. Pemain film From London to bali itu pun mendapat kado dari pujaan hatinya. ”Yah gitulah. Ada lah, rahasia,” katanya lantas tertawa. (ash)


loading...

Komentar telah ditutup.