Gadis 18 Tahun Jadi Korban Pencabulan Tabib Palsu

indopos.co.id – Warga Desa Gintung Kidul, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, bernama PI (55) Mengaku mampu bisa mengobati rasa takut, ternyata hanya modus mencabuli pasiennya, MI (18).

Keterangan salah satu perangkat desa, Sukari, tersangka sudah tiga kali melakukan tindakan bejatnya terhadap korban. Proses pengobatan tidak di rumah pasien maupun sang dukun. Namun, di pesawahan Desa Palimanan Barat.

Baca Juga :

Ditempat perkara, kejadian terdapat sebuah gubuk. Di lokasi itu sang dukun leluasa melakukan praktik busuknya terhadap korban.  Menurut Sukari, sekitar pukul 11.00 WIB, korban selalu dijemput dari tempat sekolahnya oleh pelaku. Korban lalu dibawa di gubuk itu. “Tentu itu tanpa sepengetahuan kedua orang tuannya,” kata Sukari saat mengutip Radar Cirebon.

“Saat proses pengobatan, korban dimandikan dan diraba-raba bagian sensitifnya. Setiap kali diobati caranya seperti itu. Bukan dengan cara yang baik, tetapi dengan cara tidak senonoh,” tutur Sukari.

Baca Juga :

Angkat Sumber Radio Aktif

Tindakan cabul sang dukun baru disadari korban saat praktik di hari ketiga. Namun, korban tak berdaya, karena diancam pelaku dengan senjata tajam.(amd)


loading...

Komentar telah ditutup.