Pedagang Jagung Rebus Cabuli Bocah 10 Tahun

indopos.co.id – Seperti kemasukan setan, mungkin sebutan yang layak disandang IY (60) seorang kakek yang kesehariannya berdagang jagung rebus dan kacang keliling. Pasalnya, pria beristri dan memiliki empat anak tersebut nekat meremas payudara, sebut saja Bunga (10) gadis yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Akibatnya, kini pria yang tidak pernah mengenyam pendidikan tersebut meringkuk di sel tahanan Mapolres Kutim untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Mengutip pemberitaan Radar Kutim, kejadian ini bermula saat korban, sekira pukul 22.00 Wita, tengah menunggu orangtuanya yang berbelanja di parkiran sebuah toko di Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga :

Angkat Sumber Radio Aktif

Tak jauh dari posisi korban, pelaku juga terlihat tengah mangkal menjajakan dagangannya. Melihat situasi sepi, pelaku kemudian coba menghampiri korban. Pelaku pun sempat menawarkan jagung rebus ke korban, namun ditolak. Tak habis akal, pelaku kembali mengajak korban berbincang dengan maksud untuk mengalihkan perhatiannya.

Sejurus kemudian, tiba-tiba pelaku langsung memeluk korban, sembari tangan kanannya diarahkan dan meremas payudara korban. Tak puas, pelaku kembali memasukan jarinya kedalam baju korban dan kemudian meremasnya kembali. Melihat perlakuan pelaku, korban pun melakukan perlawanan. Sehingga akhirnya pelaku melepas korban dan langsung meninggalkannya dengan pergi membawa gerobak dagangannya.

Baca Juga :

“Jadi saat itu, korban sempat bilang ke pelaku, jangan pakde. Baru pelaku pergi. Saat dalam perjalanan pulang, baru korban cerita ke ibunya kalau dipegang-pegang sama orang. Nah, disini kedua orang tua korban langsung mendatangi pelaku dan langsung melaporkannya ke Polres,” jelas Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasatreskrim AKP Andika Dharma Sena dan Kanit PPA Ipda Sirait, Rabu (1/6). (amd)


loading...

Komentar telah ditutup.