Alexa Metrics

Terobos Lampu Merah, Pemudik Terlibat Kecelakaan

Terobos Lampu Merah, Pemudik Terlibat Kecelakaan

Indopos.co.id – Arus mudik sudah mulai meningkat.  Namun, masih saja sebagian dari pemudik mengabaikan keselamatannya dengan melanggar rambu-rambu lalu lintas. Seperti halnya yang terjadi pada Minggu (2/7) malam.

Nekat menerobos lampu merah, mengakibatkan pengendara lain celaka. Untung saja tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, meski korban menderita patah tulang.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Supra X nopol  W3490VY yang dikendarai Ahmad Fatoni melaju dari utara dari Jalan Kusuma Bangsa ke arah selatan Jalan Sumatera. Saat mendekati persimpangan di depan Stasiun Gubeng lama, Ahmad tetap tancap gas meski lampu lalu-lintas menunjukkan warna merah.

Nah, di saat bersamaan meluncur pula Motor Mio nopol W 2178 YI yang dikendarai Rio, warga Jalan Ploso Gang 4.  Rio berjalan dari arah Jalan Walikota Mustajab ke arah selatan (Jalan Sumatera) karena lampu sudah hijau.

Akhirnya, tabrakan kedua motor ini pun tak terelakan. Beruntung Ahmad sempat mengerem untuk mengurangi kecepatannya. Namun, tetap saja Rio yang terjatuh mengalami patah di tangan sebelah kirinya.

”Kami melakukan penanganan awal dan membantu membawa korban ke rumah sakit. Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan oleh pihak unit lakalantas Polrestabes Surabaya,” kata Satu satu anggota Unit Lalu-lintas Polsek Tambaksari Bripka Huda.

Korban rencananya akan melakukan mudik ke Madura. Namun karena melanggar lampu merah dan terjadi kecelakaan, rencana mudik korban menjadi tertunda. (psy/rud)



Apa Pendapatmu?