Alexa Metrics

Gary Neville Bantah Keretakan Hubunganya Dengan Roy Hodgson

Gary Neville Bantah Keretakan Hubunganya Dengan Roy Hodgson

indopos.co.id – Pemberitaan media massa di Inggris yang menyudutkan egenda Manchester United  Gary Neville terkait hubungannya dengan sang juru taktik Roy Hodgson, membuat Gary Marah.

The Observer salah satu media terbesar di Inggris, pada edisi Minggu (3/7) menerbitkan pemberitaan yang menyebut bahwa hubungan Neville dan Hodgson retak selama Piala Eropa 2016 di Perancis.

Seperti dilansir dari Euro Sport, The Observer memberitakan ketidaksepahaman yang sering terjadi di antara Neville dan Hodgson itu disebutkan berlangsung selama Inggris masih berada di Piala Eropa.

Langkah Inggris hanya bisa bertarung sampai babak 16 besar. Skuat The Three Lions itu dikalahkan tim Islandia dengan skor 1-2. Islandia kemudian melangkah ke perempat final, dan akan menghadapi Perancis beberapa saat lagi di Stade de France, St Denis.

The Observer juga memberitakan berdasarkan keterangan sumber–bahwa para Wayne Rooney dkk kebingungan dengan pesan pelatih dalam setiap latihan, serta pertandingna. Sumber lain mengatakan bahwa para ikatan antarpemain sebetulnya kuat, namun friksi yang terjadi di staf pelatih membuat mereka bingung.

Sedangkan dikubu Neville, ditulis The Observer, sosok yang juga bertentangan dengan Hodgson adalah pelatih Kiper Dave Watson. Menanggapi pemberitaan tersebut, Neville melontarkan cacian lewat cuitan di akun media sosialnya.

“Ini sungguh-sungguh omong kosong! Permintaan maaf? Menarik artikel? Biarkan saya tahu itu!”

Demikian kicauan Neville lewat akun Twitter-nya, Minggu (3/7).

Neville sendiri telah meninggalkan jabatannya sebagai asisten manajer, bersama juga Ray Lewington, setelah jabatan Hodgson dicabut.(amd)



Apa Pendapatmu?