Alexa Metrics

Sevilla Boyong Gelandang Liverpool

Sevilla Boyong Gelandang Liverpool

indopos.co.id – Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, mengonfirmasi ingin memboyong gelandang Liverpool, Joe Allen musim panas ini. Namun, sampai sekarang tawaran mereka masih dimentahkan oleh Liverpool.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Allen bersama The Reds memang dipertanyakan. Pasalnya, musim lalu dia tak terlalu dipentingkan oleh Juergen Klopp.

Akan tetapi, penampilannya di Euro 2016 bersama Wales malah lumayan apik. Pemain berusia 26 tahun itu, membawa The Dragons lolos sampai semifinal.

Hal inilah yang menarik minat dari Sevilla. Namun, Liverpool sebelumnya dilaporkan sudah menolak tawaran 8 juta pounds dari Sevilla.

Kini, klub Divisi Primera tersebut bersiap memberikan tawaran. Namun, bila hal itu gagal, Sevilla sudah punya opsi lain.

“Ya benar, Allen masuk dalam rencana kami. Namun, dia bukan satu-satunya, ada nama Ganso juga,” ucap Monchi dikutip Liverpool Echo.

Imbuhnya, “Keduanya berada di daftar teratas incaran kami dan sudah sesuai dengan profil yang kami cari.”

Allen sendiri bergabung dengan Liverpool dengan harga 15 juta pounds pada 2012 lalu dari Swansea City. Sejauh ini, dia baru mengemas tiga gol untuk The Reds. (ies/JPG/ade)



Apa Pendapatmu?