Alexa Metrics

Jaro Ade Lebaran Bareng Anak Yatim dan Jompo

Jaro Ade Lebaran Bareng Anak Yatim dan Jompo
indopos.co.id – Tak hanya berbagi kebahagian bersama keluarga. Di hari raya idul Fitri, ketua DPRD Kabupaten Bogorn Ade Ruhand berbagi kebahagian dengan anak yatim dan jompo di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya. Jaro Ade-sapaan akrabnya pun membagikan bakso gratis ke 500 warga.
Orang nomor satu di parlemen Bumi Tegar Iman itu pun meracik baso dengan tangannya sendiri demi warga Cileuksa. Pembagian bakso gratis ini merupakan seni dalam berbagi di hari raya karena kebahagiaan itu bisa datang dari mana saja.
“Bagi-bagi ampao kan sudah biasa, makanya saya coba bagi-bagi bakso,” candanya kepada Publik Bogor, (6/7).
Lebih lanjut Jaro Ade berharap, dengan cara ini warga tidak merasa sungkan terhadap dirinya, karena pada dasarnya hakikat manusia itu sama saja dihadapan tuhan YME.
“Jaro Ade yang dulu dan sekarang itu sama saja, tidak pernah berubah,” imbuhnya.
Ia mengaku, bahagia bisa melihat raut wajah anak-anak yang sumringah karena mencicipi bakso buatannya sendiri.
Sementara itu, Rubaeah (56) salah seorang janda yang telah lama ditinggal suaminya mengaku, tidak menyangka bisa merasakan bakso buatan Jaro Ade yang merupakan orang paling disegani diwilayahnya.
“Baksonya enak, tidak kalah dari penjual bakso yang asli dan saya bangga dengan si Ade dari dulu tidak pernah berubah kebaikannya kepada warga,” pungkasnya. (anh/ash/jpg)



Apa Pendapatmu?