Boleh Bentuk Timnas, tapi Jangan Rusak Kompetisi yang Ada

indopos.co.id – Harapan dilontarkan Arema Cronus terkait rencana pembentukan Timnas Indonesia. Mereka berharap persiapan dan pembentukan Skuat Garuda julukan Timnas Indonesia tak sampai mengorbankan berlangsungnya kompetisi.

“Kami berharap ada win-win solution. Kami ingin kompetisi terus dan tak ada lagi perubahan di berlangsungnya kompetisi,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Baca Juga :

“Walau kompetisi saat ini tak ada degradasi dan juaranya juga tidak ke mana-mana, jangan terbiasa mengubah hal yang sudah diputuskan, terutama soal kompetisi,” sambungnya.

Ruddy menambahkan, Arema Cronus tak mempermasalahkan jika ada perubahan jadwal. Namun, perubahan ini hanya terbatas pada perubahan jadwal tandang dan kandang.

Baca Juga :

“Pasti banyak sepakat dengan penyesuaian jadwal. Misal, klub yang pemainnya banyak diambil timnas, jadwalnya diubah dari tandang atau tandang. Kira-kira seperti itu contohnya,” tuturnya.

Sedangkan, Ruddy sendiri sejauh ini belum tahu langkah yang akan diambil operator terkait pembentukan dan persiapan Timnas Indonesia ini. Ia menyebut, operator dan peserta ISC baru akan membahas hal ini usai libur lebaran mendatang.

“Kita sudah ada beberapa solusi yang akan kita share pada pertemuan tersebut,” tandas Ruddy Widodo.(amd)

Komentar telah ditutup.