Polisi Masih Selidiki Laka Maut di Jalan Pramuka

indopos.co.id – Terkait kasus kecelakaan yang menewaskan Purwanto (34), warga Kecamatan Anjir, Kabupaten Batola pada Senin (11/7) pagi lalu di jalan Pramuka, masih dalam penanganan pihak pihak kepolisian Lalu Lintas Polresta Banjarmasin.

Hingga kemarin, kronologis kejadian dan penyebabnya kecelakaan lalu lintas tersebut pihak Satlantas Polresta Banjarmasin belum bisa menjelaskan.

Baca Juga :

Sementara informasi didapat Radar Banjarmasin bahwa penyebab kecelakaan, korban setelah tersenggol ketika hendak mendahului sebuah mobil kontainer yang beriringan arah menuju Terminal KM 6 Banjarmasin.

Akan tetapi ada informasi lain menyebut bahwa korban tertabrak mobil kontainer setelah keluar dari mini market yang berada di seberang Kompek Rahayu, jalan Pramuka dan seketika itu ia bersama sepeda motornya terpental dan tergeletak dengan kondisi berlumuran darah di kepalanya.

Baca Juga :

Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Ponsel Meningkat

“Saya dapat cerita dari keluarga saya kalau korban lebih dulu tertabrak mobil kontainer setelah keluar dari Alfa Mart. Sebab itu korban terlempar kejalan bersama motornya dan korban mengalami luka serius dikepala,” cerita Tini, kepada Radar Banjarmasin.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Tuscad C Herdani, mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan pihaknya. “Masih kami selidiki penyebabnya,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Korban ?saat itu menunggangi sepeda motor Yamaha Xeon nopol DA 6048 MJ. Setelah kejadian itu ia sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh Rekanan BPK Ar Raudah, namun sesampainya di sana ia dipastikan sudah tak bernyawa lagi oleh petugas medis. (lan)

Komentar telah ditutup.